WOW! eMShop Beri Diskon Up TO 55%

Kamis, 04 Maret 2021 - 10:05 WIB
loading...
WOW! eMShop Beri Diskon Up TO 55%
eMShop tengah menggelar promo 3M yaitu Much More March sampai 21 Maret dimana terdapat diskon produk sampai dengan 55%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selama pandemi Covid-19, belanja online menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk mengurangi aktivitas keluar rumah. Berbagai macam platform e-commerce berlomba-lomba dalam memberikan program promo baik diskon maupun cashback.

Sebagai salah satu layanan dari MShop TV shopping, kini telah hadir aplikasi eMShop yang merupakan platform e-commerce yang berfokus pada produk-produk spesial, kualitas terbaik dan harga bersaing juga menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja online.

Aplikasi eMShop bisa dengan mudah di download di smartphone. Pelanggan bisa menyaksikan tayangan MShop di channel free to air nasional, kemudian melakukan pembelian melalui online.

"Kelebihannya adalah terdapat metode bayar melalui e-wallets seperti SPIN, GoPay, OVO, Shopeepay dan bahkan nantinya akan tersedia juga paylater platform di dalam aplikasi eMShop," papar Direktur Utama MShopJimmy Jeremia.



Saat ini eMShop memberikan promo 3M yaitu Much More March sampai 21 Maret. Terdapat diskon produk sampai dengan 55%. Tak hanya itu ada juga tambahan bonus yaitu cashback 5% dan Eco Mug Bamboo Fiber untuk setiap pembelanjaan melalui aplikasi. Anda dapat klik link berikut untuk bisa mendapatkan promo ini https://emshop.id/ .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)