Ssst, Segera Tambah Saldo... MNC Bank Siap Undi Pemenang Tabungan Dahsyat Periode ke-4!

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:09 WIB
loading...
Ssst, Segera Tambah Saldo... MNC Bank Siap Undi Pemenang Tabungan Dahsyat Periode ke-4!
Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan, MNC Bank segera mengundi kembali Tabungan Dahsyat yang ke-4 kalinya. Pada pengundian bulanan tersebut, hadiah dengan total nilai Rp300 juta berupa e-voucher Shopee bagi 30 nasabah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keberuntungan adalah momentum di mana persiapan bertemu dengan peluang. Orang sukses, keberuntungan yang mereka peroleh, karena mereka sudah siap ketika peluang emas datang.

Seperti halnya peluang emas yang bisa didapat dari Tabungan Dahsyat MNC Bank tentunya. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan anak usaha MNC Kapital Indonesia (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group, segera melakukan pengundian kembali Tabungan Dahsyat yang ke-4 kalinya.

Pada pengundian bulanan tersebut, hadiah dengan total nilai Rp300 juta berupa e-voucher Shopee bagi 30 nasabah masing-masing Rp10 juta akan diundi.

“Menjadi kejutan dan moment yang spesial tentunya, pada pengundian yang rutin kita lakukan setiap bulan di 2021, nasabah akan merasakan sensasi tersendiri saat namanya keluar dan menjadi salah satu yang beruntung dari sekian banyak nasabah yang berpartisipasi, bagi yang belum beruntung, bisa menambah saldo untuk mendapatkan kode undian tambahan dan memperbesar kemungkinan menang, inilah salah satu bentuk apresiasi kami bagi nasabah tercinta," kata Direktur MNC Bank Rita Montagna, Kamis (4/3/2021).

Rita menambahkan, cara berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat sangat mudah, cukup jaga saldo rekening rata-rata Rp10 juta maka akan mendapat kode undian. Kesempatan menang pun sangat merata, terbukti dari hasil pengundian di 3 periode sebelumnya, di mana nasabah dari seluruh area operasional MNC Bank telah merasakan kedahsyatan Tabungan Dahsyat.

Tidak hanya itu, bahkan yang telah menang, dapat menang kembali bila saldo terus bertambah. “Saat pertama kali menang, saya sangat terkejut dan happy karena sama sekali tidak menyangka. Ketika saya diinformasikan bahwa saya menang kembali. Wah rasanya sungguh luar biasa. Terima kasih MNC Bank , saya jadi semakin rajin menabung!” ujar karyawan swasta yang akrab dipanggil Thresia sebagai pemenang undian dua kali Tabungan Dahsyat di Jakarta.

Untuk menambah kesempatan menang, segera tingkatkan saldo tabungan di MNC Bank . Karena kode undian tambahan akan didapat untuk setiap kelipatan Rp1 juta, sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk merasakan sensasi keberuntungan semakin besar! Apalagi hadiah pengundiannya benar-benar dahsyat, selain hadiah bulanan berupa e-Voucher Shopee, terdapat hadiah tiga bulanan berupa 3 iPhone 12 Pro Max, ada hadiah grand prize berupa 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Nah, apakah sudah download aplikasi MOTION? Selain memiliki berbagai macam fitur menarik nasabah juga wajib mengaktifkan MOTION sebagai salah satu syarat untuk terdata dalam pengundian. Jadi tunggu apalagi, buruan download aplikasi Motion di Playstore / Appstore sekarang dan rasakan kedahsyatannya! Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)