Pacu Peningkatan Dunia Wirausaha, Summarecon Serpong Tawarkan Ruko Melody

Rabu, 10 Maret 2021 - 02:05 WIB
loading...
A A A


Terintegrasi dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, hingga mal, dipastikan menjadi peluang bisnis dengan potensi pangsa pasar atau calon konsumen yang sudah tersedia karena dikeliling oleh klaster - klaster hunian yang memberikan potensi arus pengunjung optimal, dengan jarak yang dapat ditempuh cukup dengan berjalan kaki.

Turut didukung dengan infrastruktur yang istimewa, seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman dan area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau. Ruko Melody dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 Milyar dengan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai kerjas, DP dicicil atau bertahap hingga 24 kali flat*. Tidak ketinggalan kemudahan cicilan mulai dari 9 jutaan rupiah sudah dapat memulai bisnis depan rumah.

Ke depannya akan segera dibangun pengembangan sebuah taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota. Memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya.

Dengan keistimewaan-keistimewaan tersebut, peluang usaha ataupun investasi di kawasan komersial Ruko Melody dipastikan akan terus meningkat nilainya. Pengelolaan lingkungan secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman juga menjadi sebuah perwujudan dari konsep a truly liveable city dan membuat Summarecon Serpong menjadi pilihan terbaik untuk tinggal sekaligus berbisnis.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)