Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 13 Sudah Keluar, Ayo Dicek!

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:31 WIB
loading...
Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 13 Sudah Keluar, Ayo Dicek!
Pemberitahuan terkait pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 13 telah keluar padahari ini. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pemberitahuan terkait pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 13 telah disampaikan siang ini, Rabu (10/3/2021). Bagi para pendaftar Prakerja Gelombang 13 yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan. Selain itu, para pendaftar juga bisa mengecek kembali informasinya di situs resmi Prakerja www.prakerja.go.id.

Melalui akun Instagram Prakerja, @prakerja.go.id, disampaikan informasi terkait Kartu Prakerja hingga cara mengikuti pelatihannya.



"Selamat bagi Sobat yang telah mendapat SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 13! Bantuan Kartu Prakerja tidak diberikan dalam bentuk kartu fisik. Karena itu, Sobat akan mendapatkan Nomor Kartu Prakerja yang dapat digunakan untuk membeli pelatihan.

Jangan lupa, jaga kerahasiaan Nomor Kartu Prakerja milik Sobat, ya! Saat ini, kami sedang mengirimkan dana ke akun Prakerja Sobat secara bertahap. Bila dananya belum tersedia, silakan cek kembali akun Prakerja Sobat secara berkala, ya.
ㅤㅤ ㅤㅤ
Pastikan Sobat memilih pelatihan dengan seksama karena kesempatan Sobat untuk mengikuti program Kartu Prakerja hanya satu kali, lho. Jadi, pilih pelatihan dengan bijak, ya!

Jika mengalami kesulitan saat membeli pelatihan, Sobat dapat menghubungi contact center Mitra Platform Digital Resmi Kartu Prakerja pilihan Sobat," demikian dikutip dari postingan akun IG @prakerja.go.id. di Jakarta, Rabu(10/3/2021).



Sebagai informasi, total kuota semester I pada program Kartu Prakerja tahun 2021 ini sebanyak 2,7 juta orang. Setiap KK dibatasi maksimal 2 anggota keluarga yang bisa menjadi penerima Kartu Prakerja. Kemudian, ada lebih dari 1.700 pelatihan dari 154 Lembaga Pelatihan yang dapat diakses melalui 7 platform digital.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)