2021, Ini Deretan Program Menarik yang Dihadirkan Telkomsel Pamasuka

Kamis, 11 Maret 2021 - 07:25 WIB
loading...
A A A
Sedangkan bagi pelanggan dengan kartu yang masa aktifnya lebih dari 3 bulan dan penggunaan lebih dari Rp 100.000 mendapat tambahan kuota 4G 15GB. Hanya dengan biaya Rp10 pada saat proses migrasi kartu berhasil pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 4G tersebut.

Telkomsel juga menghadirkan Program Racing Digital Music Application, yang ditujukan bagi para pencinta musik digital. Cukup dengan berlangganan aplikasi musik digital, seperti Spotify, Joox, Langit Musik, Deezer, atau Wesing, maka pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan hadiah saldo LinkAja senilai total belasan juta rupiah. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan promo Nada Sambung Pribadi (NSP) seharga nol rupiah untuk 7 hari berlangganan.

Tak hanya itu, di masa normal baru ini membuat banyak aktivitas yang harus dilakukan secara jarak jauh untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Menyikapi kondisi ini, Telkomsel menghadirkan Paket Combo Sakti yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan, mulai dari telepon, SMS, dan internet. Dengan harga yang kompetitif dan kuota yang melimpah, Combo Sakti dapat menjadi solusi berkomunikasi di masa pandemi ini. Selain itu paket Weekend Deal dan Surprise Deal dengan kuota unlimited, memberikan akses medsos, browsing, gaming, dan streaming tanpa perlu rasa khawatir kehabisan kuota," tambah Andri.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Agustiyono menyampaikan, saat ini pelanggan di Area Pamasuka mencapai lebih dari 34,6 juta pelanggan dan 18,1 juta diantaranya merupakan pelanggan yang aktif memanfaatkan berbagai layanan digital. "Kami akan terus mendorong pelanggan di Pamasuka untuk mengadopsi layanan digital guna mendukung aktivitas keseharian," ujarnya.

“Kami yakin bahwa bisnis digital ke depannya akan terus tumbuh selaras dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company yang menghadirkan beragam inovasi dan layanan digital. Dengan jumlah outlet lebih dari 92.000, jumlah reseller lebih dari 167.000, 18 titik GraPARI, 80 titik GraPARI Mitra, dan 36 titik MyGraPARI yang tersebar di wilayah Pamasuka, kami akan terus memastikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital,” pungkas Agustiyono.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)