IDexpress dan Lazada Bersinergi Dongkrak Ekonomi Digital

Sabtu, 13 Maret 2021 - 16:19 WIB
loading...
IDexpress dan Lazada Bersinergi Dongkrak Ekonomi Digital
Kiri-kanan, CEO IDgroup Charles Lim dan Chief Logistic Officer Philippe Jacques Auberger dalam penandatanganan kerjasama, Jumat (19/02/2021)
A A A
JAKARTA - IDexpress Indonesia terus melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan bagi pengguna layanan ekspedisi dan penikmat belanja online.

Sebagai layanan ekspedisi Karya Anak Bangsa dengan slogan Navigate Advance Delivery terus memberikan solusi efektif. Selain tarif yang ekonomis, juga meningkatkan sarana-prasarana sehingga tercipta pelayanan yang optimal, tepat dan akurat.

Tak heran, meski terbilang pendatang baru di industri logistik IDexpress mampu menunjukan eksistensinya. Diketahui pada penutupan Hari Belanja Online akhir tahun 2020 lalu, IDexpress mampu menunjukan peningkatan drastis pada total volume pengiriman hingga mencapai jutaan paket per harinya.

Chief Executive Officer IDgroup Charles Lim melalui keterangan tertulis yang diterima oleh tim redaksi pada Sabtu (13/3/2021) menyatakan keseriusannya dalam memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga pelaku UMKM agar dapat merasakan keuntungan dari menggunakan layanan pengiriman IDexpress.

Dalam hal ini, IDexpress melakukan penandatanganan kerja sama dengan Lazada, platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara.

“Melihat adanya demand yang tinggi di masyarakat dalam penggunaan platform marketplace sebagai wadah transaksi belanja masa kini yang ideal, ditambah dengan antusiasme masyarakat yang terus bertambah setiap harinya terhadap layanan IDexpress, kami terus berupaya untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat penikmat belanja online dan pelaku usaha digital secara lebih luas," tutur Charles.

"Kami memperbanyak pilihan platform e-Commerce yang terintegrasi dengan layanan IDexpress. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan optimal dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Charles.

Di sisi lain, Philippe Jacques Auberger, Chief Logistic Officer, Lazada Logistics Indonesia menyatakan bahwa kerja sama dengan IDexpress Indonesia sebagai penyedia jasa ekspedisi merupakan bagian dari komitmen Lazada untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi penjual dan pembeli di Lazada.

“Kerja sama antara Lazada dan IDexpress membuat kami bisa menawarkan lebih banyak opsi jasa pengiriman bagi penjual dan pembeli di platform Lazada. Dengan tarif pengiriman kompetitif yang ditawarkan oleh IDexpress, kami yakin para penjual di Lazada bisa memperluas jangkauan pembelinya, sedangkan para pembeli pun mendapatkan keuntungan dengan membayarkan ongkos kirim yang lebih ekonomis,” ucap Philippe.

Phillipe juga berharap bergabungnya IDexpress sebagai penyedia jasa ekspedisi di Lazada bisa mengoptimalkan layanan Lazada kepada para penjual dan pembeli di platform dan semakin mendorong peningkatan transaksi di Lazada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)