MNC Sekuritas Raih Penghargaan 9th Infobank Digital Brand Awards 2020

Selasa, 19 Mei 2020 - 15:21 WIB
loading...
MNC Sekuritas Raih Penghargaan 9th Infobank Digital Brand Awards 2020
MNC Sekuritas meraih penghargaan dalam ajang 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 yang digelar oleh Majalah Infobank dan Isentia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas meraih penghargaan dalam ajang 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 yang digelar oleh Majalah Infobank dan Isentia pada Jumat (15/5). Pada tahun ini, MNC Sekuritas berhasil meraih Peringkat 1 Perusahaan Sekuritas Penjamin Emisi Efek Aset Rp1 triliun ke Atas serta Peringkat 2 Best Overall Perusahaan Sekuritas.

Penilaian peringkat ditentukan berdasarkan tingkat indeks digital brand tertinggi di media sosial, media online, dan official website dari hasil survei Isentia dan Biro Riset Infobank selama tahun 2019.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan followers, subscriber, dan fans yang sudah setia mengikuti perkembangan dan informasi yang ada di akun media sosial MNC Sekuritas, serta rekan-rekan media yang senantiasa mendukung pemberitaan MNC Sekuritas.

"Kami berharap dapat terus menyediakan informasi yang edukatif dengan cara yang menarik. Salah satunya dengan pendekatan milenial yang menjadi target investor kami juga. Milenial sendiri memang sangat dekat dengan media sosial, sehingga kami selalu berupaya untuk menyajikan konten menarik sekaligus edukatif," ujar Susy, Selasa (19/5/2020).

Penghargaan 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 digelar secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Majalah Infobank selaku penyelenggara mengusung format e-seminar dan e-awarding sehingga tetap memungkinkan penyelenggaraan acara meskipun tanpa tatap muka.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)