Enesis Group Gelar Diskon Gede di Shopee Day 2021

Rabu, 17 Maret 2021 - 01:05 WIB
loading...
Enesis Group Gelar Diskon Gede di Shopee Day 2021
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Enesis Group kembali hadir memeriahkan event Shopee Brand Day 2021. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari itu, mulai tanggal 17 hingga 19 Maret 2021, menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik.

Hari pertama dalam rangkaian acara ini hadir dengan penawaran ‘Pilihan Tepat Hidup Sehat’ diskon hingga 70%. Produk pilihan tepat untuk hidup sehat yang akan hadir antara lain seperti Antis Hand Sanitizer nomor 1 di Indonesia, lalu Kispray Anti Kuman, juga ada Vitamin Amunizer. Semua penawaran dan diskon lengkapnya bisa dilihat sendiri di Shopee Super Brand Day di Enesis Official Shop. ( Baca juga:Wih Jos! Aplikasi MyPertamina Diunduh 10 Juta Orang )

Elkana Lewerissa, Head of Public Relations Enesis Group, mengatakan bahwa bukan pertama kalinya Enesis Group Hadir di Shopee Brand Day, melainkan tahun kedua. Ajang ini merupakan salah satu cara untuk menghadirkan pilihan berbelanja produk kesehatan dari rumah di tengah pandemi.

“Enesis Group dengan produk kesehatannya hadir di Shopee Brand Day untuk memberikan masyarakat kemudahan berbelanja produk kesehatan dengan aman dan nyaman disertai promosi menarik,” ujar Elkana, dalam keterangannya, Selasa (16/3/2021).

Selain itu, Enesis Group juga mengadakan program Top Spender, yang nantinya akan ada hadiah menarik, seperti Samsung Galaxy Note 20 8/256GB -Mystic Bronze, logam mulia Antam 5 gram, serta Vacuum Cleaner Kurumi KV-03 Rose Gold Limited Edition, dan Kurumi KV-03 Hijau Tosca. ( Baca juga:AS Sibuk Kumpulkan Sekutu, China Gelar Latihan Tempur )

Jangan khawatir, tidak hanya itu, Enesis pun akan memberikan berbagai voucher diskon dan voucher gratis ongkos kirim yang bisa didapatkan halaman Enesis Official Shop, serta terdapat promo Gift with Purchase (pembelian produk yang disertai hadiah menarik).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)