Sri Mulyani: Menghentikan Pandemi Butuh Keajaiban Tuhan

Rabu, 17 Maret 2021 - 23:30 WIB
loading...
Sri Mulyani: Menghentikan Pandemi Butuh Keajaiban Tuhan
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa pemerintah terus berikhtiar menyelesaikan masalah pandemi . Namun demikian ikhtiar saja tidak cukup harus dilandasi dengan doa sehingga apapun hasilnya diserahkan kepada Tuhan YME.

"Kita semua tahu keberhasilan atau hasilnya tergantung pada pertolongan Allah SWT," kata Sri Mulyani dalam video virtual, Rabu (17/3/2021).



Ia berharap ada keajaiban sehingga pandemi lekas selesai. Ia mengajak seluruh jajaran Kementerian Keuangan berikhtiar dan berdoa meminta kepada Tuhan YME agar wabah segera hilang dari muka bumi. "Seperti Isra Miraj kita bicara keajaiban dengan mengimani suatu perjalanan yang mustahil dilakukan manusia tapi Allah SWT bisa melakukan apapun yang di luar kemampuan manusia," ujarnya.



Secara ikhtiar, Kementerian Keuangan terus mengatasi pandemi Covid -19 melalui berbagai kebijakan fiskal. Tujuannya, agar ekonomi kembali bangkit. "Selama setahun dalam menghadapi satu cobaan yang luar biasa ini, kami semuanya tentu berikhtiar secara maksimal, namun sebagai manusia beragama kita terus menerus berdoa dan memohon pertolongan pada yang maha kuasa. Hasbunallah wani'mal wakil," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)