Inspiratif! Memudahkan, Karyawan Ini Investasi Saham Pakai Aplikasi 'MNC Trade New'

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:59 WIB
loading...
Inspiratif! Memudahkan, Karyawan Ini Investasi Saham Pakai Aplikasi MNC Trade New
Hafiz, seorang karyawan mengaku dirinya tertarik dengan dunia pasar modal. Meskipun memiliki kesibukan yang sangat padat, karena bekerja di hari Senin hingga Jumat, dia tetap bersemangat untuk mulai berinvestasi saham. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hafiz, seorang karyawan mengaku dirinya tertarik dengan dunia pasar modal. Meskipun memiliki kesibukan yang sangat padat, karena bekerja di hari Senin hingga Jumat, dia tetap bersemangat untuk mulai berinvestasi saham , khususnya untuk jangka panjang.

“Awalnya, saya tertarik untuk membaca buku dari Warren Buffet. Ia merupakan seorang investor sukses yang tentu saja namanya sudah tidak asing lagi. Rupanya ketertarikan ini tidak berhenti sampai di sini saja, setelah riset yang panjang saya akhirnya memutuskan untuk membuka rekening saham di MNC Sekuritas. MNC Sekuritas memiliki banyak fitur unggulan pada aplikasi MNC Trade New yang memudahkan saya dalam berinvestasi saham,” jelas Hafiz.



Seperti Hafiz, Anda juga bisa berinvestasi saham. Apapun profesi dan jumlah penghasilan Anda, kesempatan belajar dan berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas terbuka dengan lebar.



Jangan lewatkan kesempatan untuk dapat berbagi cerita inspiratif melalui program social media giveaway bertema “Cerita Saham Kita.” Ceritakan pengalaman investasi saham Anda bersama MNC Sekuritas dengan semenarik mungkin dan raih hadiah utama smartphone! Informasi lebih lanjut, klik link bit.ly/MNCSCERITASAHAMKITA
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)