Sambil Rebahan, Ini Cara Gampang Buka Rekening Trading Saham di Apps MNC Trade New!

Selasa, 23 Februari 2021 - 14:10 WIB
loading...
Sambil Rebahan, Ini Cara Gampang Buka Rekening Trading Saham di Apps MNC Trade New!
MNC Sekuritas mendukung pertumbuhan jumlah investor muda di pasar modal Indonesia dengan cara memberi kemudahan dari segi proses pembukaan akun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi saham telah menjadi salah satu jenis investasi yang semakin dilirik belakangan ini, terlebih lagi oleh generasi milenial. Berdasarkan data dari Bursa Efek Indonesia (BEI), jumlah SID saham per 16 Februari 2021 berhasil mencapai milestone baru, yaitu 2.001.288 SID.



Menurut Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas, Thomas Hadibowo, MNC Sekuritas mendukung pertumbuhan jumlah investor muda di pasar modal Indonesia dengan cara memberi kemudahan dari segi proses pembukaan akun.

Dengan demikian, MNC Sekuritas berharap akan semakin banyak lagi generasi milenial yang menjadi investor saham sejak muda.

“Saat ini, proses pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas dapat dilakukan dengan lebih praktis. Prosesnya paperless, hanya mendaftar secara online via aplikasi MNC Trade New . Bahkan, calon nasabah dapat membuka rekening saham dengan nilai deposit awal mulai dari Rp100.000 saja,” jelas Thomas.



Selain menyediakan proses pembukaan akun saham secara cepat, MNC Sekuritas juga menyediakan kelas edukasi saham online gratis, akses grup Telegram, serta laporan riset harian. Khusus untuk kelas edukasi saham, MNC Sekuritas menyediakan berbagai pilihan kelas edukasi yang dapat disesuaikan dengan jadwal dan kebutuhan calon nasabah. Kelas edukasi saham online ini dapat diakses di www.mncsekuritas.id.

Bagi calon investor yang ingin melakukan pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas dapat mengakses bit.ly/NASABAHBARUMNCS untuk informasi lebih lanjut.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)