Di Tengah Pandemi, IUIGA Gencar Ekspansi Buka Gerai di Mal

Jum'at, 19 Maret 2021 - 20:30 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi, IUIGA Gencar Ekspansi Buka Gerai di Mal
Ilustrasi. FOTO/dok.UIGA
A A A
JAKARTA - Melihat tingkat pertumbuhan yang signifikan di 2020, IUIGA optimistis untuk melanjutkan ekspansi bisnis ke luar Jakarta. Pasalnya, permintaan para konsumen akan pembukaan gerai perseroan masih sangat tinggi, khususnya beberapa kota sekitar Jakarta seperti Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor.

Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman, mengatakan, sesuai janji untuk selalu dekat dengan konsumen, IUIGA resmikan gerai ke-3 di AEON Sentul City. Pembukaan gerai ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga Bogor terhadap peralatan rumah dan gaya hidup dengan harga terjangkau.

“Kami selalu mendengarkan dan berusaha memenuhi kepuasan konsumen. Kami sadar, perkembangan pesat IUIGA tidak terlepas dari dukungan konsumen. Setelah mencari lokasi yang paling tepat, kami memilih Sentul City karena letaknya yang berada di pusat destinasi hiburan warga Bogor. Selain itu, lokasi gerainya juga cukup strategis yaitu di ground floor,” ujar William, dalam keterangan tertulisnya,di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Baim Wong Buka Gerai Minuman Cendol yang Sehat dan Rendah Kalori

William menambahkan, melalui pembukaan gerai terbaru ini, pihaknya juga mengenalkan pilihan pembayaran baru dengan metode cicilan dengan bunga 0 persen. Selain itu, IUIGA memberikan potongan harga 10 persen dan tambahan 50 persen jika melakukan pembayaran dengan metode cicilan.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Bisnis Kuliner, Chelsea Islan Buka Gerai Bubur Goreng

"Kami berharap dengan pembukaan gerai di kawasan Sentul City ini dapat memenuhi kebutuhan warga Bogor dan sekitarnya. Untuk daerah lainnya tidak perlu khawatir, kami masih dalam proses untuk memperluas jangkauan kami melalui pembukaan gerai lainnya. Kami optimistis akan pertumbuhan di tahun 2021 untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, dalam memenuhi kebutuhan produk rumah berkualitas dengan harga terjangkau,” tutup William.
(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2408 seconds (11.210#12.26)