Alhamdulillah, Investasi Saham Syariah Mahasiswi Ini di MNC Sekuritas Penuh Berkah!

Minggu, 21 Maret 2021 - 09:16 WIB
loading...
Alhamdulillah, Investasi Saham Syariah Mahasiswi Ini di MNC Sekuritas Penuh Berkah!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagian orang bertanya-tanya, mungkinkah berinvestasi secara halal. Padahal selalu ada jalan untuk investasi secara halal, termasuk investasi saham .

Salah satunya dengan investasi saham syariah di MNC Sekuritas . Mahasiswa STEBI Global Mulia, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang bernama Sonia Soraya juga memiliki pemikiran serupa. ( Baca juga:Nanas Taiwan Lebih Kuat dari Jet Tempur, 'Perang' Lawan China Memanas )

Sonia mengungkapkan kegembiraannya saat mulai berinvestasi saham dan menjadi pemegang rekening saham syariah di MNC Sekuritas. Ia meyakini hal ini adalah langkah awal yang tepat untuk mulai berinvestasi halal sesuai dengan prinsip syariah.

“Saya sangat ingin memiliki uang yang bermanfaat dan membawa berkah. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk membuka rekening saham syariah di MNC Sekuritas. Dengan membuka rekening saham syariah, saya berinvestasi di saham syariah, yang perusahaannya menghasilkan produk halal dan baik. Selain itu, perusahaan syariah juga memiliki perputaran uang yang memakmurkan umat sehingga kebutuhan konsumen akan terpenuhi, selalu membayar pajak negara, dan menjadi bukti cinta kita kepada Allah,” jelas Sonia.

Seperti halnya Rasullullah SAW yang cinta pada negaranya, lanjutnya, dia pun bertekad untuk menjadi investor domestik yang cinta pada Indonesia. Inilah yang menjadi alasan Sonia memilih saham BRIS sebagai investasi pertamanya. Bukan hanya Sonia, kamu pun bisa mulai berinvestasi secara syariah dengan membuka rekening saham syariah di MNC Sekuritas.

Aplikasi online trading MNC Trade Syariah sudah mendapatkan sertifikasi dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI). Seluruh saham yang diperdagangkan di MNC Trade Syariah hanya terbatas pada saham-saham yang masuk dalam Daftar Efek Syariah (DES) sesuai dengan ketetapan Otoritas Jasa Keuangan. ( Baca juga:Sindir 'Pemain Tua' Demokrat, Jansen: Bawa Begal dari Luar, Nyalon Ketua PSSI Aja Kalah )

Ayo investasi saham syariah di MNC Sekuritas supaya jadi berkah untukmu dan keluargamu! Klik link: bit.ly/NASABAHBARUMNCS.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)