Garuda Indonesia Gandeng Bank BCA Gelar Garuda Online Travel Fair, Simak Benefitnya

loading...
Garuda Indonesia Gandeng Bank BCA Gelar Garuda Online Travel Fair, Simak Benefitnya
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng Bank BCA dalam gelaran Garuda Online Travel Fair (GOTF). Simak ada penawaran apa aja. Foto/Dok
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng perusahaan perbankan PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA dalam gelaran Garuda Online Travel Fair (GOTF). Adapun event ini merupakan upaya Garuda untuk memastikan kebutuhan masyarakat khususnya dalam bidang pariwisata dan tetap menjaga protokol kesehatan selama proses perjalanan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, GOTF ini akan diselenggarakan mulai tanggal 26-31 Maret 2021 dengan menghadirkan penawaran menarik pada sejumlah rute. "Seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Jogja, Medan, Balikpapan, Banyuwangi, dan lainnya," ujar Irfan dalam video conference, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Jelang Buka Pariwisata, Menparekraf Berharap 2-3 Juta Warga Bali Divaksin hingga Juli 2021

Irfan menambahkan, kerja sama yang dilakukan dengan Bank BCA sebagai bank partner juga turut menghadirkan berbagai program spesial, seperti potongan tiket dan reward lainnya.

"Saya ingin informasikan beberapa program spesial seperti potongan tiket hingga 85 persen cicilan 0 persen untuk 3-6 bulan transaksi, transaksi hemat hingga 50 persen dengan reward BCA dan tentu saja check in khusus untuk nasabah BCA hingga dua bulan ke depan," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja menjelaskan, kerja sama dengan Garuda Indonesia merupakan kolaborasi yang baik sekaligus menjadi kunci bisnis di tengah pandemi Covid-19.



"Kita harus cari partner kerja yang bisa saling mendukung. BCA mempunyai payment service yang baik, kita juga mempunyai nasabah sekitar 20 juta lebih. Nah kolaborasi ini tentunya harus mempunyai suatu sarana, yaitu kreativitas inovasi, dimana pada saat ini bersama-sama melihat bahwa sektor pariwisata yang harus kita dukung," ucap Jahja.

Baca Juga: Sandiaga Uno Memperkenalkan Diri Sebagai Chief Marketing Influencer Garuda Indonesia

Jahja menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendukung bisnis pariwisata agaar dapat terus maju dan diharapkan tahun ini merupakan start recovery dari industri pariwisata.

"Itu adalah salah satu motor yang bisa menggerakkan ekonomi kita, karena saat ini industri hotel, restoran, dan tempat pariwisata masih sepi, kita perlu tiket yang murah dengan diskon yang akan memanfaatkan pembelian tiket selama masa promosi ini sampai 31 Maret, maka ini kita harapkan bisa sukses," tuturnya.



Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis. Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2.000.000. Selain itu melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya.

Para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan hingga Rp2.200.000 untuk pembelian tiket melalui “Fly Garuda App”. Lebih lanjut, BCA juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0 persen untuk periode 3,6, dan 12 bulan atau potongan 50 persen hingga Rp200.000 dengan reward BCA.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top