Bertemu, Hary Tanoesoedibjo-John Riady Bahas Peluang Kerja Sama Media & Properti

loading...
Bertemu, Hary Tanoesoedibjo-John Riady Bahas Peluang Kerja Sama Media & Properti
Hary Tanoesoedibjo saat memberi penjelasan kepada John Riady seputar bisnis MNC Group. Foto/Ist
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Direktur Lippo Group John Riady dan membahas berbagai peluang kerja sama.

"Tentunya banyak (yang dibahas), karena banyak hal-hal yang mirip dan sejalan visinya. Tadi Pak Hary mengatakan, Pertama, di bidang media. Kedua, mungkin di properti ataupun kesehatan. Banyak yang sedang kita bicarakan," ungkap John Riady saat bersilaturahmi ke MNC Group, Rabu (24/3/2021). ( Baca juga:Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo Lantik Pengurus POBSI Sumsel )

John mengatakan, selama ini kerja sama antara Lippo Group dan MNC Group telah berjalan dengan sangat baik. "Kita mengharapkan ke depannya akan lebih banyak lagi yang bisa dikerjasamakan," tutur CEO Lippo Karawaci itu.

Pria yang juga Presiden Komisaris RS Siloam itu mengaku kagum dengan pesatnya perkembangan MNC Group di berbagai bidang usaha yang dijalankan. MNC Group dinilainya terus berekspansi, terus bertumbuh dan berkembang. "Menjadi inspirasi bagi kita semua," katanya.

Hary memaparkan dalam pertemuan tersebut dibahas kerja sama, antara lain di bidang media, baik di bidang televisi, portal online, radio dan media sosial.



Hary juga mengungkapkan telah lama mengenal John Riady. Menurutnya, di bawah kepemimpinan pengusaha muda tersebut, Lippo Group akan semakin maju. ( Baca juga:Indef Ramal Utang RI di Akhir Pemerintahan Jokowi Tembus Rp10.000 Triliun )

"Pak John Riady ini muda, tapi hebat, sudah bisa memimpin. Saya sudah tahu lama, saya kenal beliau sudah lama. Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau, Lippo Group akan makin maju lagi," ujar Hary.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top