No Ghosting! Ini Pemenang Undian iPhone 12 Pro Max Super Keren dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

Jum'at, 26 Maret 2021 - 07:30 WIB
loading...
No Ghosting! Ini Pemenang Undian iPhone 12 Pro Max Super Keren dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)
Pemenang Undian iPhone 12 Pro Max Super Keren dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin dapat iPhone 12 Pro Max supaya tetap eksis sambil tetap menabung hingga menggunung? Caranya mudah yakni cukup bergabung dengan program Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , sebuah unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group.

MNC Bank telah menggelar empat kali undian Tabungan Dahsyat. Pengundian ke-4 diadakan pada Rabu 10 Maret 2021 kemarin. Pada pengundian periode tiga bulanan, salah satu hadiah Tabungan Dahsyat adalah handphone super keren yaitu iPhone 12 Pro Max lho! Nasabah yang beruntung ialah penabung setia MNC Bank dari kantor MNC Bank Cabang Fatmawati bernama Ade Subijakto.

“Saat diinfokan menang, saya senang, karena saya merupakan nasabah setia MNC Bank sejak lama. Saya excited, gembira, karena telah menantikannya untuk segera langsung digunakan. Terima kasih MNC Bank, saya jadi semakin rajin menabung, karena dengan menabung banyak sekali manfaatnya. Manfaat menabung akan dirasakan jika tabungan kita mulai terkumpul banyak dan paling terpenting adalah kapan pun membutuhkan dana saya tak perlu khawatir karena memiliki tabungan!” ujar Ade saat menerima hadiah Tabungan Dahsyat di Jakarta Senin, 23 Maret 2021.



Adapun, Sales & Distribution Group Head MNC Bank, Veronika menuturkan, “Saat ini animo masyarakat terhadap program Tabungan Dahsyat terus meningkat terlihat sampai akhir Februari 2021 jumlah akun penabung terus bertambah. Diharapkan juga dengan program ini dapat meningkatkan portofolio tabungan untuk perseroan,” ujar Veronika saat ditemui di lokasi penyerahan hadiah.

Dia menambahkan bagi nasabah yang memiliki tabungan MNC Bank dengan saldo rata-rata perbulan Rp10 juta akan mendapat kode undian untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan 1 kode undian plus, jika saldo rata-rata terus meningkat dengan kelipatan Rp5 juta nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan.

Hadiah bulanan yang diberikan berupa e-Voucher Shopee dengan total nilai Rp300 juta untuk 30 nasabah masing-masing Rp10 juta. Selain pengundian bulanan tersebut, ada hadiah tiga bulanan selain 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, dan juga hadiah 3 buah iPhone 12 Pro Max.



Untuk hadiah utama yang akan diundi pada akhir periode yaitu 3 buah Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.
Jadi mau seperti Ade Subijakto yang mendapatkan iPhone 12 Pro Max super keren? Yuk sisihkan dulu sebagian uang gaji untuk menabung di Tabungan Dahsyat. Terbukti bukan janji, no ghosting!

Tingkatkan terus tabungan dengan saldo rata-rata minimum Rp10juta, dapat modal untuk memenangi undian Tabungan Dahsyat yang hadiahnya miliaran rupiah sepanjang tahun.

Selain hadiah bulanan, tiga bulanan dan Grand Prize. Masih ada kejutan lain juga lho, ditunggu saja, pastinya kekinian!

Tabungan Dahsyat dari MNC Bank, Nabung Aman, Hadiah Berlimpah! Info lebih lanjut hubungi Call Center MNC Bank 1500188 atau kunjungi situs web mncbank.co.id.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)