Mau Rayakan Resepsi Pernikahan Seperti di Tempat Atta dan Aurel, Ini Tipsnya!

Sabtu, 03 April 2021 - 20:59 WIB
loading...
Mau Rayakan Resepsi Pernikahan Seperti di Tempat Atta dan Aurel, Ini Tipsnya!
Foto/MNCMedia
A A A
JAKARTA - Pernikahan youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung megah di Dian Ballrom yang merupakan ballroom dan ruang bergengsi dengan luas 2.500 meter persegi. Lokasinya berada di lantai 11 Hotel Raffles Jakarta.

Seluruh mata yang melihat pasti akan berkhayal bisa menggelar di hotel megah tersebut. Buat yang serius mewujudkannya, berikut tips negosiasi hotel pernikahan dari praktisi event planner, Yesy Wahyuningtyas. ( Baca juga:Mobil Mustang Jadi Saksi Sejarah Hubungan Atta dan Aurel )

Menurutnya, buat netizen yang sangat siap menikah sebenarnya harus menyesuaikan tempat dengan kemampuan keuangan. Namun kalau mau di hotel bintang 5 bisa mulai pilah-pilih undangan. Menurutnya ini penting biar bujet di tabungan cukup. Tapi ada bocoran karena sebenernya di Raffles pegawainya baik dan mendengarkan usul negosiasi.

"Misalnya menu bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Ataupun kamu butuh treatment apa aja. Intinya adjustable kok di sana," ujar Yesy saat dihubungi MNC Portal Indonesia di Jakarta (3/4/2021).

Berikutnya dia juga berpesan agar para calon pengantin memercayakan yang melakukan negosiasi adalah pihak wedding organizer atau WO. Khususnya kalau kamu sudah serius maunya di hotel bintang 5. "Karena pasti akan lebih murah ujungnya dengan WO. Ada Peluang lebih besar karena mereka sudah rekanan atau pakai corporate rate juga bisa," jelasnya. ( Baca juga:Jakarta Termasuk dari 3 Kota Besar di Dunia yang Akan Tenggelam )

Lalu banyak klien calon pengantin yang juga Inisiatif cek sendiri ke lokasi. Tapi sebenernya berisiko karena umumnya mereka tidak tahu apa saja yang dibutuhkan. "Khawatirnya saat biaya dibeberkan malah kaget karena akan jadi terlihat mahal sekali," katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)