Mercure Makassar Tawarkan Paket Iftar Ramadan Seharga Rp98.000

Senin, 05 April 2021 - 11:15 WIB
loading...
Mercure Makassar Tawarkan Paket Iftar Ramadan Seharga Rp98.000
Executive Chef, Johan Fransisco Siahaan memperkenalkan menu Iftar Ramadan Mercure Makassar Nexa Pettarani. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memasuki bulan suci ramadan , sejumlah promo menarik telah disiapkan oleh hotel bintang 4 Mercure Makassar Nexa Pettarani. Promo tersebut terdiri dari promo buka puasa, promo kamar, dan juga promo paket pertemuan yang bertajuk Ramadhan Festive.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri mengatakan, khusus ramadan tahun ini, Mercure Makassar menyiapkan buffet Iftar Ramadan seharga Rp98.000 nett per orang di Losari Restaurant dengan menu nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke.

Tak tanggung-tanggung, Rury menyebut pihaknya akan menghadirkan menu khas dari Makassar, Aceh, Medan, Riau, Padang, Palembang, Banjar, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Manado dan Papua yang akan dirotasi setiap hari.

Kata Rury, Mercure Makassar Nexa Pettarani sengaja menghadirkan makanan Indonesia selain karena sejalan dengan tema yaitu Ramadhan Nusantara by Accor Live Limitless, juga untuk mengobati rasa rindu masyarakat untuk menikmati makanan khas Nusantara namun masih enggan untuk bepergian ke luar kota.



“Mengingat saat ini kita masih berada di dalam situasi pandemi, maka untuk keamanan dan kenyamanan tamu kami terapkan protokol kesehatan berlabel ALLSAFE dari Accor dan CHSE dari Kemenparekraf dengan mengatur jarak meja dan kursi agar sesuai dengan kebijakan physical distancing serta mengatur jumlah tamu agar tidak terjadi kepadatan di restoran," jelas Rury.

Menambah minat masyarakat, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan tambahan promo yaitu diskon 20% dan beli 6 gratis 1 bagi yang memesan dan membayar sebelum tanggal 10 April 2021.

Serta diskon 20% untuk anak-anak usia 5 sampai 11 tahun. Selain promo iftar, disediakan juga promo kamar seharga Rp768.800 nett per malam yang termasuk menginap di kamar tipe superior, iftar dan sahur atau sarapan untuk 2 orang.

Sedangkan bagi yang hanya ingin menginap dan menikmati sahur atau sarapan dibanderol seharga Rp588.800 nett per malam. Tak hanya itu, bagi yang ingin melaksanakan pertemuan, paket pertemuan ditawarkan mulai dari Rp125.000 nett per orang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)