Wakil Ketum Kadin Siap Tingkatkan Perekonomian Sulteng

Selasa, 06 April 2021 - 20:31 WIB
loading...
Wakil Ketum Kadin Siap Tingkatkan Perekonomian Sulteng
Foto/dok
A A A
PALU - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie berjanji akan memajukan perekonomian Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik. Hal itu disampaikan Anindya dalam pelantikan pengurus Kadin Sulawesi Tengah periode 2021-2026.

( Baca juga:Sowan ke Airlangga, Ini Pesan Menko Perekonomian ke Anindya & Kadin Daerah Soal Ekonomi RI )

Pelantikan Kadin Sulawesi Tengah ini turut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah. Di antaranya Gubernur Longki Djanggola dan Gubernur terpilih Rusdi Mastura.

"Sulawesi Tengah merupakan salah satu daerah yang cukup besar potensi untuk pertumbuhan ekonomi," kata Anindya, di Palu, Selasa (6/4/2021).

Anindya pun berjanji akan memajukan perekonomian Indonesia, khususnya Sulteng, menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Untuk itu dirinya bersama pengurus Kadin pusat menyiapkan strategi agar Sulawesi Tengah bisa maju dan berkembang di bidang pertambangan dan pertaniannya.

"Melihat pasca-gempa atau tsunami dan likuifksi, saya memastikan Sulawesi Tengah lebih baik dibandingkan Provinsi lain," tambahnya.

( Baca juga:Atta dan Aurel Ingin Punya Anak 15, dr Boyke Ingatkan Risikonya untuk Kesehatan Sang Ibu )

Sementara itu, Gubernur Sulteng terpilih Rusdi Mastura mengatakan akan mengawal Kadin Sulteng untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertambangan, mengingat pertambangan di Sulawesi Tengah cukup besar.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)