Jadi Pengangguran, Coba 5 Ide Bisnis yang Menghasilkan Uang

Sabtu, 18 April 2020 - 23:30 WIB
loading...
A A A
4. Blogging
Jangan pernah meremehkan yang namanya blog. Tahukah Anda jika blog memberikan banyak keuntungan yang cukup lumayan bagi pemiliknya. Tidak heran jika blogging dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet.

Hanya dengan memberikan konten berharga secara terus menerus, maka ini bisa dijadikan sebagai sebuah prospek untuk orang-orang yang tertarik dengan informasi dari blog Anda sesuai dengan niche yang terkait.

5. Youtuber
Di Indonesia, YouTube mengalami perkembangan yang cukup pesat. Tahukah Anda jika jejaring video ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang di internet. Hal ini terbukti dengan banyaknya vlogger, baik dari kalangan artis papan atas hingga masyarakat biasa.

Banyak Youtuber di Indonesia, dengan kesuksesannya, mereka bisa membeli apapun yang diinginkan. Dimula dari rumah mewah, mobil mewah hingga semuanya yang serba mewah.

Sebagai salah satu syarat untuk Anda menjadi vlogger, pastikan Anda selalu mengunggah video secara konsisten. Buatlah jadwal sehingga Anda bisa dengan mudah untuk membangun hubungan dengan para audiens.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)