Arete Group Garap Pembangunan Apartemen Modern Kranji

Selasa, 06 April 2021 - 21:09 WIB
loading...
A A A


Fasilitas lain yang akan tersedia di apartemen seharga mulai Rp280 jutaan ini, antara lain pusat belanja, kolam renang, taman, serta fasilitas parkir yang memenuhi standar peraturan pemerintah. Di samping itu, untuk menunjang aktivitas para penghuni, apartemen juga terhubung dengan fasilitas transportasi publik.

Termasuk akses tol Bekasi–Cawang–Kampung Melayu (Becakayu) bisa dicapai dalam 10 menit, tol Cikunir-Pondok Indah dalam 10 menit, stasiun kereta api Kranji dalam tiga menit, serta stasiun LRT terdekat dalam 15 menit.

Sebagai pelengkap kawasan, terdapat fasilitas umum yang ada di sekitar seperti mal, rumah sakit, sarana pendidikan, perkantoran, dan sarana olahraga.

"AMKA melakukan best effort dan best practice, serta bergandengan tangan dengan pihak-pihak yang berkepentingan agar proyek yang dipercayakan pada AMKA ini bisa dilaksanakan dengan lancar," tegas Nikolas.

Apartemen Modern Kranji memiliki 1.305 unit dengan empat varian tipe, meliputi tipe stuido dengan luas 21 meter persegi (m2), tipe studio 24 m2, tipe 1 BR, serta tipe 2 BR. Peletakan batu pertama (ground breaking) proyek ini akan dilakukan pada Kamis, 8 April 2021.

Datap Sentosa Developer adalah perusahaan yang berdiri dengan sebagian besar sahamnya dimiliki Arete Group. Perusahaan ini banyak membangun perumahan di kawasan selatan jakarta yang fokus pada landed house dan hunian cluster.

Untuk diketahui, AMKA saat ini tengah mengerjakan Proyek Rumah Susun Pulo Jahe, Jakarta Timur, yang rencananya rampung dalam waktu dekat di tahun 2021.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4065 seconds (0.1#10.140)