Sambut Ramadan, SiCepat Ekspres Gelar CSR buat 200 Masjid

Selasa, 06 April 2021 - 21:21 WIB
loading...
Sambut Ramadan, SiCepat Ekspres Gelar CSR buat 200 Masjid
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres menyiapkan serangkaian aktivitas program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan . Salah satunya, lewat corporate campaign yang bertajuk Indahnya Ramadan . ( Baca juga:Percepat Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Rel Buatan China Mulai Diangkut dari Cilacap )

Mengandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), SiCepat Ekspres menjalankan Program “#IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid”. Dalam program ini perusahaan memberikan fasilitas perlengkapan kepada 200 masjid yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Perlengkapan yang dibagikan itu berupa 1.001 paket alat kebersihan, 1.001 kitab suci Al-Qur’an, 1.001 paket hand sanitizer, serta 3.000 masker kain. Perlengkapan tersebut diserahkan secara langsung kepada M. Iman Damara selaku Plt. Kepala Divisi CSR Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pada 1 April 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah mendukung program-program Ramadan Baznas. Paket alat kebersihan dan hand sanitizer ini akan kami distribusikan ke masjid di wilayah Jabodetabek untuk bersih-bersih masjid menjelang bulan Ramadan, terutama masjid yang terdampak banjir beberapa minggu yang lalu. Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan,” kata Iman Damaru, dalam keterangan tertulis yang dikutip, Selasa (6/4/2021).

Seluruh paket itu nantinya akan didistribusikan di lebih dari 200 masjid yang berada di wilayah Jabodetabek mulai 5 April 2021 sebagai alat penunjang program bersih-bersih “Masjid Cemerlang” yang digagas oleh Baznas.

“Dengan program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, kami berharap dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadan. Semoga keimanan kita juga semakin meningkat di bulan suci ini,” tutur The Kim Hai selaku Chief Executive Officer SiCepat Ekspres. ( Baca juga:China Kuasai 95 Persen Rare Earth Dunia, Pakar Keamanan Inggris Cemas )

Tema “Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid” yang diambil ini sejalan dengan misi SiCepat Ekspres yang ingin terus menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada masyarakat, terlebih menjelang datangnya bulan Ramadan ketika umat muslim sedang berlomba-lomba dalam memupuk keimanan. Kolaborasi antara SiCepat Ekspres dan Baznas diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)