Dapat Penghargaan iNews Maker Awards 2021, Ini Janji Erick Thohir

loading...
Dapat Penghargaan iNews Maker Awards 2021, Ini Janji Erick Thohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menerima penghargaan iNews Maker Awards 2021. Foto/SINDOnews/Aziz Indra
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyerahkan penghargaan iNews Maker Awards (IMA) 2021 kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam malam penganugerahan iNews Maker Awards (IMA) 2021 pada Rabu malam tadi. Adapun penghargaan yang dia terima berupa kategori The News Maker In Pandemic Issue dan The Best State Institutions in Health Issue Handling.

Dalam kesempatan itu, Erick mengapresiasi pemberian penganugerahan tersebut. Dia menyebut, hal itu dapat memacu dirinya dan Kementerian BUMN untuk bekerja lebih keras untuk mendorong transformasi BUMN agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mampu bersaing di ranah global.

Baca juga: Erick Was-Was BUMN Punah, Berapa Sih Kontribusi Perusahaan Pelat Merah ke PDB RI?

"Apresiasi ini bisa memacu saya dan tentunya Kementerian BUMN untuk bekerja lebih keras lagi dan mentransformasikan BUMN untuk bisa terus bermanfaat untuk rakyat dan dapat bersaing secara global. Tidak hanya sebagai news maker, namun juga sebagai changemaker dan impact maker," ujar Erick, dikutip Kamis (8/4/2021).

Kementerian BUMN sendiri telah mencatat sejarah selama pandemi Covid-19 berlangsung. Ada sejumlah langkah strategis yang dilakukan untuk menangani penyebaran virus. Baik dari aspek kesehatan hingga ekonomi. Program ini dilakukan melalui perusahaan pelat merah.



"Sejak pandemi berlangsung, kami mengerahkan segenap daya dan upaya mulai dari memastikan alat pengadaan tes Covid-19, ketersediaan APD, ketersediaan rumah sakit dan tempat isolasi, dan juga mengamankan pasokan vaksin, hingga mempercepat program vaksinasi lewat program vaksinasi bersama dan vaksinasi gotong royong," katanya.

Baca juga: Sheikh Al-Sudais: Vaksin COVID-19 Wajib untuk Kunjungi Dua Masjid Suci

Saat ini, iNews memasuki usia ke-6 tahun. Sebagai wujud komitmen channel berita yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19, iNews mengadakan iNews Maker Awards 2021. Temanya tak jauh dari pandemi, Outsmart The Pandemic: Fostering Innovation and Agility to Survive in Uncertainty.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top