HT Ungkit Filosofi MNC Group untuk Hadapi Dinamika Bisnis

loading...
HT Ungkit Filosofi MNC Group untuk Hadapi Dinamika Bisnis
Foto/SINDOnews
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan sambutan dalam acara Champion Award Night (CAN) tahun 2021 secara virtual. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para agen pemasaran MNC Life atas kerja kerasnya selama tahun 2020.

( Baca juga:Ini Tips dari HT agar Menjadi Agen Asuransi yang Andal )

Dalam kesempatan tersebut, HT menyinggung soal filosofi MNC Group yang harus diterapkan di masa yang penuh dinamika seperti sekarang. "MNC Group memiliki empat filosofi. Pertama, visi yang jelas. Saya selalu tekankan ketika kita membuat kegiatan atau membuat produk baru harus ada visinya," ujar HT, Kamis (8/4/2021).

Menurut HT, perusahaan harus mampu untuk melihat ke depan dengan segala perubahannya agar bisa menyesuaikan dengan keadaan.

Kedua, quality. Jika visi sudah terbentuk, integrasi maka selanjutnya membangun ekosistem yang berkualitas sehingga diharapkan bisa mencapai tujuan bersama. "Kita berhasil karena ada ekosistem yang menunjang," ungkap HT.



( Baca juga:Telepon Raja Yordania, Biden Tegaskan Dukungan AS pada Solusi Dua Negara )

Selanjutnya, speed atau kecepatan. Di era kompetisi yang sangat luar biasa, maka perlu kecepatan dalam pengambilan keputusan. Terakhir, penentuan. "Jangan berhenti berusaha hingga visi kita tercapai," tandasnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top