Di MNC Life Champion Awards Nights, Hary Tanoe: BCAP akan Terus Besarkan MNC Life!

Kamis, 08 April 2021 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, masyarakat yang tinggal di urban area baru sekitar 40 persen. Pada umumnya, mereka memiliki standar hidup yang lebih baik dari pada yang tinggal di wilayah semi-urban dan rural area.

"Jadi, artinya apa? Ketika nanti masyarakat menengah ke bawah atau yang semi-urban atau yang tinggal di rural area ini keberadaannya dan well-being, kesejahteraannya meningkat, ini akan mempercepat pertumbuhan industri asuransi jiwa," tutur Hary.

Untuk itu, MNC Life diharapkan bisa memanfaatkan momentum tersebut. ( Baca juga:AHY: Satu Babak Penting Sudah Kita Lewati )

"Industri asuransi jiwa memiliki potensi yang sangat besar bagi semua pelakunya. Bagi MNC Life, para agen dan semua stakeholder," tegas Hary.

Untuk memotivasi para agen, MNC Life rutin menyelenggarakan Champion Awards Nights. Tahun ini, ada 7 pemenang dari 5 kategori yakni Executive Club Chairman Level, Best Rookie Agent, Best Branch Manager, Best Agency Director dan Long Trip Turkey MNC Life.

"Saya senang sekali dan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ini merupakan satu apresiasi dari MNC Life. Selain itu, jadi contoh dan motivasi bagi yang lain untuk bisa berprestasi di kemudian hari," kata Hary seraya menambahkan acara serupa akan terus diadakan setiap tahun, bahkan lebih sering.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)