Segera Tambah Saldo! Minggu Depan, MNC Bank Sebar e-Voucher Shopee Ratusan Juta Rupiah

loading...
Segera Tambah Saldo! Minggu Depan, MNC Bank Sebar e-Voucher Shopee Ratusan Juta Rupiah
Foto/Ist
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank kembali membagikan 30 e-voucher Shopee, dengan total senilai Rp300 juta kepada nasabah Tabungan Dahsyat. Masing-masing e-voucher yang bernilai Rp10 juta tersebut merupakan bagian dari pengundian bulanan ke-5.

Pengundian Tabungan Dahsyat akan dilakukan oleh MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, dengan protokol kesehatan yang ketat secara terbatas pada 15 April 2021. Pengumuman pemenang dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id serta sosial media resmi MNC Bank pada esok harinya.

Pengundian Tabungan Dahsyat yang akan berlangsung hingga November 2021 ini telah berkontribusi besar terhadap peningkatan dana murah MNC Bank, utamanya peningkatan tabungan. Per 31 Maret 2021, tabungan MNC Bank berhasil mengumpulkan dana masyarakat sebesar lebih dari Rp1,19 triliun.

Baca juga: Survei BI Menunjukkan Keyakinan Konsumen Berlanjut di Bulan Maret 2021



Bila ditambahkan dengan giro, maka total dana murah CASA yang berhasil dikumpulkan MNC Bank pada 31 Maret 2021 sebesar Rp2,05 triliun. Hal tersebut menjadikan Tabungan Dahsyat sebagai primadona tidak saja bagi para nasabah, namun juga berdampak pada kinerja finansial MNC Bank.

Cara berpartisipasi Tabungan Dahsyat sendiri cukup mudah. Selain memberikan e-voucher Shopee Rp100 ribu kepada nasabah baru MNC Bank dengan penempatan minimal Rp1 juta dan sesuai syarat ketentuan, Tabungan Dahsyat juga memberikan kode undian pada nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta. Kode undian tersebut akan digunakan untuk pengundian berhadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.

Terdapat undian bulanan dengan hadiah berupa e-voucher Shopee dengan total senilai Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, undian tiga bulanan dengan hadiah berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Baca juga: Transaksi UMKM di Shopee Melonjak 5 Kali Lipat

“Sebagai apresiasi kami terhadap antusiasme nasabah dan kepercayaan masyarakat terhadap MNC Bank, pada pengundian ke-6 akan ditambahkan dengan hadiah yang lebih dahsyat lagi," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, saat dihubungi di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Direktur dari emiten bank berkode BABP tersebut melanjutkan, pada pengundian ke-6 akan hadir 2 Avanza Veloz 1.5 AT dan 5 Honda PCX sebagai hadiah tambahan selain 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max.



Selain tambahan hadiah, juga terdapat tambahan kode undian khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta.

Baca juga: Pandemi Pacu BUMN Percepat Transformasi Perusahaan

Maka dari itu, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah dahsyat, segera menabung dan tingkatkan terus saldo. Selain itu, sebagai salah satu syarat berpartisipasi, jangan lupa unduh dan gunakan aplikasi Motion untuk merasakan kedahsyatan perbankan masa depan, sekarang juga!

Aplikasi Motion dari MNC Bank dapat diunduh di appstore dan playstore. Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top