Dukung Kelancaran Berbisnis, PLN Tambah Setrum Listrik di PIM

Minggu, 11 April 2021 - 10:48 WIB
loading...
Dukung Kelancaran Berbisnis, PLN Tambah Setrum Listrik di PIM
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melakukan energize penambahan daya listrik untuk Pondok Indah Mall (PIM) 3. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melakukan energize penambahan daya listrik untuk Pondok Indah Mall (PIM) 3 pada Kamis, 8 April 2021. PIM 3 memang ditargetkan opening pada April ini dan PLN sudah menyiapkan suplai listrik menjadi 13.320.000 Volt Ampere (VA) dari sebelumnya 4.330.000 VA.



General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan menyampaikan, bahwa PLN siap memberikan dukungan untuk pertumbuhan ekonomi di sektor bisnis dan industri terutama di masa pandemi Covid-19 dengan cara menyiapkan pasokan listrik yang cukup dan andal

"Dengan pengoperasian ini diharapkan PIM 3 dan PLN juga bisa menggerakkan perekonomian bangsa, karena seperti yang sudah dilakukan di PIM 1 dan 2 termasuk Galery banyak sekali tenant yang ada yang artinya pembukaan mall ini menambah pendapatan para pencari nafkah,” ungkap Doddy di Jakarta, Minggu (11/4/2021).

Wakil Presiden Direktur PT. Metropolitan Kentjana, Jeffry Tanudjaja menyampaikan, apresiasi atas kerjasama positif yang sudah terbangun dengan PLN.

Untuk kebutuhan listrik proyek PT. Metropolitan Kentjana selanjutnya maupun pengembangan bisnis lain di Jakarta, Doddy menyatakan kesiapan kecukupan daya listrik dengan cadangan listrik di sistem Jakarta.

"Berapapun dayanya dan kapanpun diminta, kami selalu siap," tegas Doddy.



Mendukung kelancaran bisnis maupun operasional di bidang lainnya, PLN mempunyai produk layanan listrik premium yang memberikan keandalan ekstra karena dipasok dari dua sistem berbeda. Sehingga, apabila pada suplai utama mengalami gangguan bisa dialihkan ke sumber cadangan dengan kualitas listrik yang sama.

Pelanggan PLN yang ingin beralih menjadi pelanggan prioritas dengan listrik premium bisa menghubungi Contact Center PLN 123.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)