Libur Lebaran, MNC Bank Tetap Beri Layanan Terbaik bagi Nasabah

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:25 WIB
loading...
Libur Lebaran, MNC Bank Tetap Beri Layanan Terbaik bagi Nasabah
Layanan operasional PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) disesuaikan selama masa libur Lebaran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melakukan penyesuaian operasional selama Libur Lebaran. Layanan MNC Bank selama masa libur Hari Raya Idul Fitri, 21 sampai 25 Mei 2020, dapat dilakukan melalui jaringan ATM, menggunakan Debit Card, Credit Card, atau Internet Banking dan mobile banking yang bisa dilakukan dari rumah.

"Meski berada di tengah masa pandemi, MNC Bank tetap berkomitmen memberikan layanan jasa perbankan terbaik kepada seluruh nasabah dalam segala situasi," tegas Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Rabu (20/5/2020).

(Baca Juga: MNC Bank Dipercaya BI Layani Penukaran Uang Idul Fitri 1441 H)

Dia menambahkan, seluruh jaringan kantor MNC Bank akan kembali beroperasi setelah libur Lebaran, tepatnya pada Selasa tanggal 26 Mei 2020. Mahdan juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada MNC Bank dalam melakukan transaksi perbankan.

Ke depan, tegas Mahdan, MNC Bank akan terus berusaha memberikan pengalaman yang memuaskan untuk nasabah dan masyarakat.

"Akhir kata, saya beserta jajaran Direksi, Dewan Komisaris, dan karyawan MNC Bank mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin bagi yang merayakannya. Semoga kita semua senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)