Pegadaian Bagi Hadiah Total Rp3 Miliar Lewat Program Badai Emas

Rabu, 14 April 2021 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, selama bulan April 2021, transaksi tabungan emas, cicil emas, pembayaran angsuran, dan bayar tagihan di aplikasi Pegadaian digital akan mendapatkan dobel poin. Poin-poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan diskon potongan seperti untuk top up tabungan emas, buka tabungan emas, cicil emas, dll.



Ada juga program berkah gadai yang berlaku pada tanggal 1 Mei-31 Mei 2021, yaitu pemberian hadiah langsung untuk transaksi gadai di Pegadaian . Khusus periode 1 Juni-31 Juli 2021 juga ada cashless day dengan hadiah berupa diskon untuk pembelian pulsa atau pembayaran tagihan bulanan jika melakukan pencairan uang pinjaman nontunai di kantor Pegadaian .

Program badai emas ini berlaku untuk produk gadai, pinjaman usaha, cicil kendaraan, pembiayaan porsi haji, cicil emas dan tabungan emas melalui kantor Pegadaian , agen Pegadaian , dan aplikasi Pegadaian digital.

Setiap transaksi dengan nominal tertentu akan mendapatkan 1-10 kupon untuk mengikuti undian pada program badai emas.

Pengundian program akan dilakukan dalam 5 kali periode, yakni pada tanggal 6 Mei 2021, 10 Juni 2021, 8 Juli 2021, 5 Agustus 2021, dan 28 Agustus 2021. Pengundian akan dilaksanakan secara live di akun Instagram @SahabatPegadaian.



Nasabah bisa mengetahui akumulasi jumlah kupon yang didapat melalui website http://promo.pegadaian.co.id dengan cara menginput CIF pada kolom yang tersedia.

Pajak hadiah ditanggung oleh Pegadaian . Amoeng pun mengimbau nasabah untuk waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian . Pegadaian tidak pernah memungut biaya untuk hadiah. Informasi lebih lengkap mengenai promo ini bisa dilihat di https://sahabatpegadaian.com/promo.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)