Paket Lebaran Monde Disebar ke Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 04:30 WIB
loading...
Paket Lebaran Monde Disebar ke Tenaga Medis Penanganan Covid-19
PT. Monde Mahkota Biskuit memberikan donasi berupa paket Lebaran kepada tenaga medis dan petugas yang ada di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran sebagai bentuk dukungan dalam penanganan Covid-19. Foto. dok
A A A
JAKARTA - PT. Monde Mahkota Biskuit memberikan donasi berupa paket Lebaran kepada tenaga medis dan petugas yang ada di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran sebagai bentuk dukungan dalam penanganan Covid-19. Seperti diketahui para tenaga medis ini tidak dapat melakukan mudik di tengah penanganan covid-19 yang sedang gencar dilakukan.

Donasi itu merupakan bentuk kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). General Manager Monde Mahkota Biskuit Christian Eka mengatakan, paket lebaran dengan tema Nissin Wafersnya Silaturahmi itu merupakan wujud dukungan Monde terhadap program penanganan covid-19 di Indonesia.

"Kami sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk memberikan apresiasi bagi para dokter, perawat dan petugas yang berada di Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet. Perjuangan mereka sebagai garda terdepan kemanusiaan, sangat perlu diacungi jempol," kata Eka dalam keterangan tertulisnya.

Paket lebaran dengan pesan "Originalnya Lebaran" Itu berisikan produk Nissin Wafers Chocolate Kaleng, masker cantik, hand sanitizer Gel dan kartu ucapan lebaran. Eka berharap, paket lebaran itu bisa memberikan motivasi bagi para tenaga medis.

"Lebaran kali ini berbeda karena tidak bisa bertemu keluarga di kampung halaman. Namun tetap terasa istimewa, karena kamu mendapatkan banyak keluarga baru lewat perjuangan bersama," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)