Demi Pengunjung, Hippindo Minta para Karyawan Mal segera Divaksinasi

loading...
Demi Pengunjung, Hippindo Minta para Karyawan Mal segera Divaksinasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah meminta kepada pemerintah agar cepat melakukan vaksinasi kepada para karyawan atau pelaku usaha di pusat perbelanjaan. Permintaan itu bertujuan agar bisa meningkatkan rasa percaya diri masyarakat untuk belanja kembali. ( Baca juga:Larangan Mudik jadi Berkah Bagi Peritel di Kota Besar, Kota Kecil Gimana? )

"Protokol kesehatan di pusat perbelanjaan seperti mal sebenarnya sudah baik, tapi vaksinasi untuk karyawan dan penyewa mal harus dilakukan agar masyarakat lebih banyak lagi yang berani berbelanja," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Tak hanya itu, ia juga meminta kepada pemerintah untuk melakukan event atau kegiatan di pusat perbelanjaan. Supaya ada peningkatan traffic dari masyarakat.

"Selain itu pemerintah juga harus memberikan dana kepada peritel agar usahanya dapat berjalan kembali," terangnya.

Budihardjo mengaku bahwa setelah ada kebijakan mal boleh ditutup Jam 9 malam, ada peningkatan traffic dari pengunjung. Ia juga memprediksi traffic pengunjung akan meningkat menjelang Lebaran. ( Baca juga:Usai Pukul Mundur OPM, Satgas Ops Nemangkawi TNI-Polri Kendalikan Situasi Keamanan di Beoga Papua )



"Saat ini sudah ada kenaikan traffic. Ada peningkatan 20-30%. Kemungkinan pik-nya di bulan puasa ini. Semoga bulan puasa ini ramai meski di batasi 50%," ujarnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top