Brand Lokal Shenelin Tak Kalah Keren dengan Produk Impor

Kamis, 15 April 2021 - 18:27 WIB
loading...
Brand Lokal Shenelin Tak Kalah Keren dengan Produk Impor
Brand fesyen lokal Indonesia tak kalah hebat dari merek luar. Selain harganya yang lebih terjangkau dan mudah untuk dibeli, desain serta bahannya pun tak kalah berkualitas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Brand fesyen lokal Indonesia tentu tak kalah hebat dari merek luar. Selain harganya yang lebih terjangkau dan mudah untuk dibeli, desain serta bahannya pun tak kalah berkualitas. Untuk pilihan pakaian basic dan daily wear, brand lokal Shenelin bisa menjadi pilihan dan referensi yang sesuai untuk outfit harian perempuan Indonesia.



Founder Shenelin, Sherra Siangta mengatakan, saat ini tren fashion Indonesia pada umumnya masih mengacu pada luar negeri dimana brand ternama dari luar masih menjadi trendsetter. Namun, belakangan ini brand lokal mulai tumbuh dan memasuki market Indonesia.

"Kami ingin memajukan brand lokal Indonesia lewat Shenelin, dengan produk fashion wanita berkualitas yang tak kalah dengan brand luar ternama agar masyakarat Indonesia bangga dengan produk lokal," kata Sherra dalam keterangan resminya.

Sherra menambahkan, Shenelin merupakan daily wear yang nyaman digunakan setiap hari dengan model yang fashionable dan everlasting karena dapat dipakai hingga bertahun-tahun. Selain itu, Shenelin juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan garansi pengiriman barang pasti sampai, serta retur produk bila ukuran (size) kebesaran atau kekecilan.

"Kami selalu belajar dari permasalahan yang timbul dari pelanggan dan berusaha meningkatkan kualitas dan pelayanan," jelasnya.

Adapun bisnis fashion termasuk dalam industri kreatif yang berkembang pesat di masa pandemi ini, seiring dengan kebanggaan akan produk lokal dan marketplace yang akomodatif. Di lain pihak, kondisi ini melahirkan persaingan ketat antara pebisnis fesyen. Hanya brand yang kreatif, unik dan jeli melihat pasar yang bisa bertahan di persaingan.

"Melihat hal tersebut kami terus berinovasi menciptakan produk yang lebih baik dengan harapan dapat menjadi fashion brand wanita nomor satu di Indonesia," tambahnya.



Dalam waktu dekat, Shenelin juga akan meluncurkan produk baru. Diantaranya model culotte dan flare dengan bahan stretch yang nyaman digunakan dan memiliki banyak varian warna.

Sekedar info, Shenelin yang telah memiliki pengikut di Instagram lebih dari 349 ribu akun ini telah dibangun sejak 2014. Berawal dari dropshipper selama dua tahun, Shenelin mendapat respon yang baik dari masyarakat. Kini produk Shenelin dapat dibeli secara online melalui www.shenelin.com.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)