MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Tabungan Dahsyat Tahap Kelima dengan Total Ratusan Juta Rupiah

Jum'at, 16 April 2021 - 11:54 WIB
loading...
A A A


Direktur emiten berkode BABP yang akrab dipanggil Rita tersebut melanjutkan, apresiasi ditunjukkan MNC Bank dengan penambahan hadiah Tabungan Dahsyat dan penambahan variasi promo Tabungan Dahsyat sehingga kedahsyatannya dapat dirasakan oleh semua nasabah. Kini tersedia Tabungan Dahsyat Arisan bagi komunitas nasabah yang ingin keamanan dalam mengadakan arisan, namun hadiahnya dahsyat.

Tersedia juga Tabungan Dahsyat Pasti bagi nasabah yang ingin kepastian mendapatkan hadiah dahsyat sesuai keinginan. Terakhir adalah Tabungan Dahsyat Bundling, bagi nasabah yang menginginkan instrumen investasi rendah risiko yang fleksibel dan bunga sangat menarik.

Mau merasakan kedahsyatan Tabungan Dahsyat? Jangan lupa aktivasi Motion dari MNC Bank sebagai syarat wajib mengikuti Tabungan Dahsyat. Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 serta cabang MNC Bank terdekat untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo Tabungan Dahsyat dan kecanggihan aplikasi Motion dari MNC Bank. Rasakan perbankan masa depan sekarang juga, hanya bersama MNC Bank!
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)