Bagaimana Cara Mengelola THR? Simak Jurus Jitu dari MNC Bank (BABP)!

Senin, 19 April 2021 - 10:22 WIB
loading...
Bagaimana Cara Mengelola THR? Simak Jurus Jitu dari MNC Bank (BABP)!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor M/6/HK.04/IV/2021 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan Tahun 2021 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan. Salah satu isi SE yang menjadi perhatian para pekerja adalah THR Keagamaan wajib dibayarkan paling lama 7 hari sebelum hari raya keagamaan.

Baiknya, apakah uang itu ditabung atau dibelanjakan semua? Tentu semua ingin supaya THR bisa ditabung sebagian. Namun, seringkali hal itu terhambat. Berikut ini solusi menabung sebagian THR, tetapi tetap dapat berbelanja.

Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), Rita Montagna mengatakan, menabung sebagian THR tidak menghalangi keinginan untuk berbelanja bila menabung pada tabungan berhadiah.

"Dengan menabungkan sebagian THR pada tabungan berhadiah, masyarakat dapat menabung sekaligus mendapatkan hadiah Lebaran, sehingga keinginan berbelanja hadiah kemenangan dan kebutuhan menabung untuk masa depan terpenuhi," katanya, Senin (19/4/2021).



Menabung di bank, lanjutnya, adalah opsi dengan risiko yang terendah. Adapun, Rita mengklaim tabungan dari perbankan yang hadiahnya terdahsyat, yaitu Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.

Disebut Tabungan Dahsyat karena kedahsyatan hadiahnya. Tabungan Dahsyat MNC Bank terbagi atas beberapa jenis, yaitu Pertama, Tabungan Dahsyat dengan hadiah undian dahsyat setiap bulannya ataupun hadiah langsung pada awal pembukaan.

Kedua, Tabungan Dahsyat Arisan bagi komunitas nasabah yang ingin keamanan dalam mengadakan arisan dengan hadiah dahsyat. Ketiga, Tabungan Dahsyat Pasti bagi nasabah yang ingin kepastian mendapatkan hadiah dahsyat sesuai keinginan. Keempat, Tabungan Dahsyat Bundling, bagi nasabah yang menginginkan instrumen investasi rendah risiko yang fleksibel dan bunga sangat menarik.



Pengundian bulanan Tabungan Dahsyat akan mengundi eVoucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, sementara pada pengundian 3 bulanan Tabungan Dahsyat dihadirkan tambahan hadiah 3 iPhone 12 Pro Max.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)