Alhamdulillah, Sekarang Bisa Sedekah Online di MNC Trade New, Unduh Aplikasinya Segera!

Senin, 19 April 2021 - 18:50 WIB
loading...
Alhamdulillah, Sekarang Bisa Sedekah Online di MNC Trade New, Unduh Aplikasinya Segera!
MNC Sekuritas, sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), memiliki program wakaf saham bernama MNC Wakafku. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk siapa pun bisa bersedekah. Hal ini karena bulan puasa merupakan saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Ternyata, berbagi dengan sesama bukan hanya dapat diwujudkan dalam bentuk uang fisik, namun bisa juga dalam bentuk saham .



MNC Sekuritas , sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), memiliki program wakaf saham bernama MNC Wakafku, program infak saham bernama MNC Infakku dan program zakat saham bernama MNC Zakatku yang dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif bersedekah. Dengan program ini maka investor dapat mendonasikan sahamnya sekaligus mendorong perkembangan pasar modal syariah Indonesia.

Sharia Business & Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya menyebutkan, MNC Sekuritas berperan sebagai penerima dan perantara wakaf, infak, dan zakat saham yang diberikan oleh investor. Pemberian saham ini kemudian disalurkan kepada badan pengelola yang telah secara resmi digandeng yaitu Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan Rumah Zakat.

Sebagai catatan, MNC Sekuritas telah bekerja sama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI) sejak tahun 2019 dan Rumah Zakat sejak tahun 2020. MNC Filantropi yang terdiri dari program MNC Wakafku, MNC Zakatku, dan MNC Infakku dapat diikuti oleh investor saham pengguna aplikasi MNC Trade New, baik rekening jenis konvensional maupun jenis syariah.



Download aplikasi MNC Trade New sekarang di AppStore atau Playstore melalui link: bit.ly/mnctradeall Jangan ketinggalan program TRAKTOR (Traktir Investor) dari MNC Sekuritas yang berlaku hingga tanggal 31 Mei 2021 yah! Buka rekening saham sekarang pakai kode referral, berhak mendapatkan e-voucher belanja online di Shopee senilai total Rp2 miliar.

Selain itu, ada hadiah 10 motor untuk Top 10 referral yaitu yang berhasil paling banyak mengajak teman! Cek info selengkapnya di website MNC Sekuritas: bit.ly/promotraktor .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)