Bun, Ada Ikatan Cinta MNC Bank di Tabungan Dahsyat Edisi Kartini!

Selasa, 20 April 2021 - 17:08 WIB
loading...
Bun, Ada Ikatan Cinta MNC Bank di Tabungan Dahsyat Edisi Kartini!
MNC Bank menghadirkan Tabungan Dahsyat edisi khusus Hari Kartini. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) memberikan apresiasi pada kaum wanita masa kini dalam rangka menyambut Hari Kartini. Bertepatan dengan peringatan hari nasional yang identik dengan emansipasi dan kekuatan wanita Indonesia tersebut, MNC Bank menghadirkan Tabungan Dahsyat edisi khusus Hari Kartini.

"Sebagai apresiasi pada para Kartini masa kini, kami hadirkan promo khusus yang akan membantu mewujudkan keinginan wanita modern," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna pada Senin (19/4/2021).



Dia melanjutkan penawaran dahsyat dalam rangka Hari Kartini adalah Tabungan Dahsyat edisi Kartini. Dengan menabung, wanita dapat mempersiapkan dana untuk menggapai impian. Selain bunga kompetitif, bagi nasabah wanita yang berpartisipasi akan mendapatkan e-voucher Shopee dan kaos limited edition Ikatan Cinta. Cara berpartisipasinya sangat mudah, cukup membuka rekening baru minimal Rp2 juta dan ikuti syaratnya.

Salah satu syarat wajibnya adalah mengunduh aplikasi Motion dari MNC Bank pada Appstore dan Playstore lalu aktifkan aplikasinya untuk menikmati berbagai kemudahan untuk wanita modern. Sebagai wanita modern, kemudahan transaksi di mana saja dan kapan saja serta fitur otomatisasi transaksi akan memudahkan berbagai peran wanita yang semakin kompleks.



Hal tersebut dimungkinkan dengan menggunakan Motion sebagai aplikasi perbankan terpercaya mulai dari pengelolaan tabungan hingga kartu kredit. Saatnya wanita pegang kendali, saatnya wanita bersinar bersama MNC Bank. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan kecanggihan aplikasi Motion dari MNC Bank. Perbankan masa depan diklaim dapat dirasakan bersama MNC Bank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)