Hunian Premium Terapkan Konsep Smart Home

Selasa, 20 April 2021 - 19:08 WIB
loading...
Hunian Premium Terapkan Konsep Smart Home
Sejumlah proyek properti di ibukota kini mengusung konsep smart home system yang terintegrasi dengan home internet of things (IoT). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - CitraGarden City meluncurkan Cemara House di cluster Aerohome dengan mengusung konsep smart home system . Konsep ini menggabungkan fungsi dan kemewahan, dan diklaim menjadi hunian terbaik untuk gaya hidup yang dinamis. Penghuni bisa mengontrol IP CAM CCTV, wireless light switch, panic button, wireless door sensor, dan strobe sirene yang terintegrasi dengan pintu rumah, langsung dari aplikasi HT Home di smartphone.

(Baca Juga : REI Jawa Timur Gandeng BSI Genjot Pembiayaan Syariah untuk Properti )

Seluruh perangkat smart home system ini disediakan oleh Hyundai Telecom, pakar di bidang home internet of things (IoT). Ada pula fasilitas jogging track, kids playground, outdoor gym, dan BBQ lawn yang tersedia di dalam cluster Aerohome. General Manager Ciputra Group Edwin H. Wardhana mengatakan, sejak peluncurannya di awal tahun 2021, Cemara House langsung menjadi primadona bagi masyarakat yang tengah mencari hunian keluarga maupun investasi properti di jantung kota Jakarta Barat.

''Respons positif yang diterima oleh Cemara House semakin meningkat karena peluncuran Cemara House dalam jumlah yang sangat terbatas dan harga yang dikemas pun sangat menarik konsumen,''ujarnya dalam keternagan tertulis Selasa (20/4/2021). Dia menamabhakn, tidak hanya untuk dihuni, nilai investasi Cemara House juga cukup tinggi karena potensinya untuk disewakan ke berbagai kalangan, baik karyawan, pebisnis maupun keluarga muda yang membutuhkan akses cepat dari dan ke bandara Soekarno-Hatta.

(Baca Juga : Bukit Algoritma Diragukan Bisa Mirip Silicon Valley, Mungkin Hanya Proyek Properti )

Cemara House sudah memulai proses pemasangan tiang pancang, epatnya di bulan Maret 2021. Proses serah terima hunian akan berlangsung selama 18 bulan. Pembangunan unit Cemara House dinilai sejalan dengan komitmen Ciputra Group untuk selalu memberikan kualitas terbaik dan implementasi konsep EcoCulture.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)