Salurkan Bantuan ke Kupang, Asabri Tegaskan Komitmen Perbaikan Layanan

Rabu, 21 April 2021 - 22:20 WIB
loading...
Salurkan Bantuan ke Kupang, Asabri Tegaskan Komitmen Perbaikan Layanan
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kakancab Asabri Kupang Petrus S Sirait kepada Denkesyah 09.04.01 Kupang dan Polda NTT Kupang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Asabri (Persero) menyerahkan bantuan program tanggung jawab sosial dan lingkungan senilai Rp78 juta untuk perbaikan sarana dan prasarana Denkesyah 09.04.01 dan Polda NTT yang mengalami kerusakan akibat cuaca buruk yang melanda Kupang awal April lalu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kakancab Asabri Kupang Petrus S Sirait kepada Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 09.04.01 Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady dan Karo SDM Polri Kupang Kombes Pol Wisnu Widarto di Polda NTT Kupang, Selasa (20/4) lalu.



"Asabri hadir untuk TNI dan Polri, melalui bantuan ini semoga dapat meringankan beban mereka yang terdampak, walaupun bantuan yang diberikan ini tidak seberapa," ujar Komisaris Utama PT Asabri (Persero) Fary Djemy Francis dalam keterangan resminya, Rabu (21/4/2021).

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran Asabri sebagai representasi dari pemerintah untuk meringankan beban anggota. Saat ini Polda NTT telah menjalin kerja sama dengan Asabri. "Harapannya dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan kesejahteraan kepada anggota dan Asabri juga semakin maju, lebih modern dan semakin mempermudah dalam proses pelayanannya," ujar Lotharia.

Direktur Investasi Asabri Jeffry Haryadi PM menambahkan, menjadi prioritas pihaknya untuk menghilangkan stigma bahwa asuransi itu rumit dan lambat. "Perhatian kami saat ini adalah untuk perbaikan, sehingga Asabri bagi peserta merupakan asuransi yang mudah, cepat serta memberikan manfaat," tandasnya.



Jeffry berharap, dengan begitu ketika peserta mengalami musibah, maka yang pertama ada dibenaknya adalah Asabri. "Mudah-mudahan itu bisa diwujudkan seluruhnya dan menjadikan Asabri lebih baik. Asabri Bangkit!" tegasnya di sela sela acara.

Sementara, Danrem 161/Wirasakti Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko dalam sambutannya mengatakan, Asabri sangat membantu untuk kepentingan kebutuhan prajurit dan PNS, baik TNI maupun Polri.

"Tunjangan-tunjangan dan manfaat yang diberikan semakin baik. Mudah-mudahan dengan bantuan yang di berikan dari Asabri ini menjadikan berkat, menjadikan kita tambah semangat, tambah maju, dan bisa melayani dengan lebih baik," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)