Tingkatkan Layanan, HSBC Optimalisasi Platform Digital

Rabu, 21 April 2021 - 22:32 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan, HSBC Optimalisasi Platform Digital
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) memperkenalkan pengembangan tambahan pada Platform Digital Accounts Receivables Tool (DART) yang terintegrasi dengan payment aggregator. Platform tersebut dapat membantu nasabah korporasi mengalihkan proses rekonsiliasi invoice secara manual menjadi elektronik dengan terintegrasi langsung melalui portal pembayaran yang mendukung berbagai macam metode pembayaran dan kanal pembayaran secara daring.



"HSBC berkomitmen untuk memperkuat platform digital yang memungkinkan nasabah korporasi untuk mengotomasi proses dan meningkatkan efisiensi operasional. Pengembangan DART ini merupakan salah satu langkah penting dalam prioritas digital kami," ujar Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia François de Maricourt, Rabu (21/4/2021).



"Kami memahami kebutuhan nasabah yang kian meningkat akan otomasi proses dan digitalisasi guna mendukung efisiensi operasional mereka, karena itu kami senantiasa menyempurnakan layanan digital kami. Dengan terintegrasinya DART dengan portal pembayaran, kami dapat membantu nasabah untuk mengurangi risiko operasional dan memperlancar arus kas, sehingga mereka dapat fokus pada pengembangan bisnisnya," imbuh Head of Global Liquidity and Cash Management (GLCM) Bank HSBC IndonesiaHerani Hermawan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)