180 Tahun Watson, 180 Tindakan Kepedulian

Kamis, 22 April 2021 - 21:14 WIB
loading...
A A A
“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Smile Community telah mencapai targetnya untuk mencapai indeks senyum 1,8 juta pada tanggal 20 Maret 2021, bertepatan dengan Hari Kebahagiaan Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa,” terangnya.

Selain itu, Watsons telah berjanji untuk mengatur 180 tindakan kepedulian di seluruh dunia untuk membantu memberikan makna yang lebih dalam pada perayaan ulang tahun Watsons. A.S. Watson percaya bahwa setiap senyuman dan tindakan kecil akan memberikan dampak besar dan positif bagi orang-orang di sekitar kita dan komunitas pada umumnya.

“Di A.S. Watson, kami percaya dunia lebih baik ketika orang tersenyum. Planet kita sedang mencapai batasnya dan jutaan kehidupan orang dipengaruhi oleh iklim ekstrim dan polusi yang serius. Visi Sustainability A.S. Watson 2030 adalah bentuk yang kami janjikan kepada planet dan masyarakat untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk hidup,” terang Malina.

“Kesehatan mental orang-orang saat ini cenderung ditekan oleh pandemi dan dengan membuat semua orang yang kami sentuh dapat tersenyum, kami bersyukur karena kami semua bekerja sama untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi dalam jangka panjang,” lanjutnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)