Jakcloth Ramadhan Online Festival 2021 Kembali Hadir, Masih Menggandeng Tokopedia

Sabtu, 24 April 2021 - 07:47 WIB
loading...
Jakcloth Ramadhan Online Festival 2021 Kembali Hadir, Masih Menggandeng Tokopedia
Jakcloth Ramadhan Online Fest 2021 kembali hadir, dimana masih menggandeng platform tokopedia sebagai partner dalam penyelenggaraan event yang berlangsung selama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jakcloth, sebagai pengusung clothing brand lokal Indonesia menjalankan berbagai strategi pada saat datang bulan Ramadhan tiba. Salah satunya adalah dengan menggandeng platform tokopedia sebagai partner dalam penyelenggaraan event Jakcloth Ramadhan Online Fest 2021.

Ramadhan sendiri menjadi momentum berbelanja bagi masyarakat Indonesia. Tradisi ini sudah berjalan puluhan tahun. Tentu saja tradisi ini menjadi momentum juga bagi para pengusaha di bidang fashion khususnya, karena biasanya pada saat ramadhan jugalah penjualan bisa menutup defisit penjualan yang terjadi pada bulan-bulan sebelum ramadhan.



Hal ini bisa menjadi hal yang sangat positif mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi, dan masih terus berupaya untuk menormalkan kembali perekonomian dengan segala upaya yang ada. Jakcloth Ramadhan Online Fest 2021 akan di laksanakan pada 27 April- 3 Mei 2021, di halaman khusus jakcloth di tokopedia.

Tidak kalah dengan event offline pada umumnya, keseruan berbelanja online yang saat ini masih menjadi pilihan utama dalam berbelanja masyarakat Indonesia terutama karena masih dalam masa pandemic, maka penawaran yang di usung oleh jakcloth online festival adalah gratis ongkir.



Dengan berbelanja minimal 50 ribu konsumen sudah bisa mendapatkan gratis ongkos kirim. Selain itu, ada fitur lainnya yaitu cash on delivery, yaitu pembayaran pada saat barang sampai di konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir barang pesanannya sudah dibayar namun tidak kunjung tiba di alamat yang di tuju.

Ratusan clothing brand lokal meramaikan acara ini, di antaranya Heyho, Erigo, Roughneck, UNKL 347, Jakcloth Premium, Aero Stipe, Brodo, Fish, Queenbeer, Urabin.inc, Crooz dan masih banyak lagi. Beragam penawaran diskon hingga sale up to 90%.

Yang selalu di tunggu-tunggu lainnya adalah program flash sale, yaitu semua produk bernilai 10 ribu saja, yang akan di gelar sebanyak 3 kali dalam 7 hari event online ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)