Tips Investasi Apartemen Saat Pandemi Agar Cuan

Minggu, 25 April 2021 - 22:22 WIB
loading...
Tips Investasi Apartemen Saat Pandemi Agar Cuan
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum usai jangan menjadi halangan untuk berinvestasi. Justru, mungkin ini saat yang tepat karena harga instrumen investasi saat ini bisa jadi lebih murah dan ketika dijual kembali nilainya bisa lebih tinggi.

Salah satu investasi yang banyak diminati adalah properti, khususnya apartemen . Investasi hunian vertikal dianggap lebih menjanjikan karena tinggal di apartemen sudah menjadi gaya hidup.

"Terutama bagi kalangan profesional muda yang selalu menginginkan tinggal di hunian yang strategis dan dilengkapi fasilitas lengkap," kata desainer interior dari Casadekora, Toto, Minggu (25/4/2021).



Bagi yang berencana investasi apartemen di saat pandemi, Toto memberikan beberapa saran agar modal yang dibelanjakan kelak bisa cuan. Berikut tipsnya:

1. Lokasi Strategis

Pilihlah apartemen lokasinya strategis, seperti dekat area perkantoran, rumah sakit, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Semakin strategis lokasi apartemen yang ingin dibeli, potensi untuk dijual atau disewa akan semakin besar.

2. Bidik Pangsa Pasar Pembeli/Penyewa

Langkah selanjutnya menentukan target pembeli dan penyewa. Pilih segmen pasar yang luas dengan kemampuan daya beli yang cukup. Penentuan target konsumen ini sangat penting karena nantinya akan menentukan produk hunian yang akan Anda beli.

3. Harga Jual/Sewa Wajar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)