Berawal dari Tas Custom, Duet Pengusaha Ini Sukses Bawa Brand Lokal Tembus Pasar Internasional

Senin, 26 April 2021 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Berpegang pada misi untuk memberikan kualitas yang setara dengan produk internasional, Ivan dan Jessica menerapkan berbagai inovasi tidak hanya pada pengembangan produk, juga pada strategi pemasaran. Mulai dari pengembangan sarana penjualan digital hingga strategi berkomunikasi dengan para pelanggan sehingga kepuasan pelanggan bisa terus dijaga.

Hasilnya, tak sedikit pelanggan setia dan fanatik yang selalu menanti produk terbaru ROUNN, termasuk inovasi pengembangan produk sepatu. "Tim desain dan produksi kami bekerja dengan memperhatikan tren fashion global yang selalu berubah. Proses produksi pun juga sangat kami perhatikan agar hasilnya bisa memuaskan konsumen," paparnya.



Selain memproduksi tas, lanjut Ivan, ROUNN juga menyediakan berbagai aksesoris penunjang penampilan wanita seperti dompet, keychain, lanyard yang trendy & stylish. Ada pula koleksi sepatu untuk pria dan wanita.

“Di tengah masa yang tak mudah, ROUNN tetap kuat berdiri. Bulan April ini kami melansir produk kolaborasi kami ROUNN x Nagita Slavina Gigi Tote Bag bertajuk Aurora. Setiap kepercayaan dan dukungan untuk ROUNN membuat kami tak berhenti bersyukur,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)