Program Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp369 Miliar

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:54 WIB
loading...
Program Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp369 Miliar
Program Move in Quickly Sinar Mas Land raih penjualan Rp369 miliar. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Masa krisis seperti pandemi Covid-19 merupakan waktu terbaik untuk membeli hunian. Ini disebabkan banyak pengembang properti meluncurkan berbagai strategi pemasaran untuk mempertahankan penjualan, seperti potongan harga jual, gratis BPHTB, atau keringanan pembayaran. Artinya, saat ini konsumen dapat membeli rumah sebagai kebutuhan pokok dengan harga paling kompetitif.

Apalagi, bank-bank terkemuka tetap menjanjikan kemudahan kredit bagi konsumen yang membeli rumah milik pengembang properti ternama pada saat sulit ini. Hal tersebut didasari kepercayaan bank terhadap perusahaan tersebut yang memiliki rekam jejak baik.

Pasar pun tampaknya merespons positif terhadap program promosi pengembang properti. Salah satu buktinya penjualan produk properti milik Sinar Mas Land, yang dalam program Move in Quickly mencapai lebih dari Rp369 miliar. Hasil tersebut diraih pada 18 Mei 2020 atau hampir dua bulan sejak promosi ini berlangsung mulai 22 Maret 2020.

Raihan yang cukup menggembirakan itu tak lepas pula dari terobosan yang dijalankan perusahaan di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Kami melakukan terobosan dengan memperkuat strategi pemasaran secara digital sehingga mempermudah konsumen membeli properti di rumah mereka masing-masing. Di sisi lain, kami memanfaatkan pula beberapa media sosial yang banyak digunakan masyarakat dengan pemasangan advertorial," papar Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land di Jakarta, Kamis (21/5/2020).

Bahkan, Sinar Mas Land menggunakan video virtual show unit yang dapat konsumen saksikan melalui media sosial. Kedepan, semua proyek akan menyediakan platform serupa sehingga konsumen merasa yakin saat membeli rumah idamannya.

Pihaknya juga aktif melakukan pengiriman pesan ke nomor WhatsApp setiap konsumen dan email marketing secara berkala, termasuk beberapa nasabah bank nasional sebagai mitra perusahaan. Ia berharap strategi tersebut dapat membantu tim penjualan memenuhi kebutuhan setiap konsumen.

Program Move in Quickly menawarkan konsumen kemudahan harga sebesar 20%, 15%, sampai 10% pada periode tertentu. Terdapat pula free BPHTB dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk unit yang siap huni (ready stock) milik Sinar Mas Land.

Sejumlah produk menarik yang dapat dipilih pada program Move in Quickly mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen. Areanya meliputi Jakarta (The Elements, Southgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Program Move in Quickly dibagi dalam tiga tahap. Periode pertama mulai dari 22 Maret hingga 30 Juni 2020 dengan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)