Cara Pinjam Dana Online untuk Bisnis Kue Kering Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Jum'at, 22 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Modal tetap adalah investasi Anda untuk menjalankan usaha kue kering. Jadi, tidak dihitung sebagai modal utama.

Cara memanfaatkan pinjaman dana untuk modal bisnis

Melihat modal investasi untuk bisnis kue kering ini lumayan merogoh kocek yang dalam, lebih baik Anda memanfaatkan layanan pinjam dana tunai dari berbagai macam lembaga keuangan baik konvensional maupun online. Namun, di tengah pandemi Covid-19 dimana kita semua harus membatasi kegiatan di luar rumah, maka lebih baik Anda memanfaatkan pinjam dana online dari fintech yang sudah tepercaya seperti Kredivo

Mengapa harus Kredivo?

Kredivo telah terdaftar di OJK sejak awal tahun 2018, jadi dipastikan aman untuk digunakan dalam hal pinjam dana atau kredit barang secara online. Bukan cuma itu aja, tingkat suku bunga yang dimiliki Kredivo juga cukup rendah, yaitu 2,95% per bulan dengan opsi tenor 3/6/12 bulan di 350+ merchant online seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia. Ada juga Seratafoods dan Titanbaking, merchant online yang memang khusus menjual bahan dan peralatan untuk membuat kue.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fitur pinjam dana tunai berupa mini loan dan jumbo loan dengan opsi tenor 30 hari, 3 bulan dan 6 bulan, dimana Anda bisa langsung mencairkan limit dan dana akan dikirim ke rekening Anda dalam hitungan menit.

Mekanisme cicil bahan dan peralatan untuk bisnis kue di E-Commerce

Sebelum ke tahap mekanisme atau cara mencicil bahan dan peralatan untuk bisnis kue di e-commerce pakai Kredivo, yang pertama Anda perlu mendaftarkan diri ke Kredivo terlebih lebih dulu. Caranya dengan mendaftar langsung melalui aplikasi Kredivo yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Ada pula syarat yang harus dipenuhi sebelum bisa daftar akun Kredivo, yaitu:

WNI berusia 19-60 tahun.
Memiliki penghasilan tetap minimum Rp3 juta per bulan.
Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi.

Setelah itu, pilih daftar sebagai akun Premium. Siapkan beberapa dokumen seperti KTP, NPWP sebagai bukti penghasilan, dan akun e-commerce yang aktif dan ada histori transaksinya untuk diupload dan disambungkan saat mendaftar akun Kredivo.

Tunggu proses approval dalam waktu 1 x 24 jam apabila pendaftaran sudah selesai. Anda akan menerima limit langsung ketika pendaftaran disetujui. Nah, limit yang berbentuk nontunai ini bisa langsung digunakan untuk bertransaksi di merchant rekanan Kredivo yang sesuai kebutuhan Anda. Prosesnya mudah dan layanannya menguntungkan sekali bukan? Yuk, segera daftarkan diri Anda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)