Properti Residensial Koridor Barat Jakarta Terus Berkembang

Kamis, 29 April 2021 - 22:52 WIB
loading...
Properti Residensial...
Properti di koridor barat Jakarta terus bertumbuh didukung oleh lengkapnya infrastruktur dan insentif pajak dari pemerintah. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Pasokan properti di koridor barat Jakarta terus bertumbuh seiring dengan insentif perpajakan yang diberikan oleh pemerintah. Wilayah koridor barat, yang dekat dengan fasilitas bandara menjadi daya tarik bagi para end user maupun investor untuk berinvestasi. ''Kebijakan bebas PPN hingga 100% juga memberi andil pada peningkatan penjualan di akhir kuartal pertama tahun in,''jelas Sales & Marketing Division Head PT Alfa Goldland Realty Wikhen Rusli dalam keterangannya Kamis (29/4/2021).

(Baca Juga : KPR Turun Tipis, Harga Properti di Jakarta Relatif Stabil )

Kebijakan tersebut tentunya juga dimanfaatkan oleh PT Alfa Goldland Realty sebagai anak usaha pengembang Alam Sutera untuk menawarkan produk - produk properti premiumnya yaitu Paddington Heights dan Sutera Victoria. “Ini adalah saat yang tepat untuk membeli properti baik untuk investasi maupun tempat tinggal,” katanya.

Marketing Director PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo menambahkan, Alam Sutera telah mengadakan program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial dan berhasil membukukan penjualan tertinggi di masa pandemi. Dia mengatakan, hal tersebut menjadi tanda meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Alam Sutera.

(Baca Juga : ASRI Dorong Masyarakat Berinvestasi di Produk Properti )

''Pencapaian ini salah satunya ditunjukkan dengan penjualan Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah terjual habis,''katanya. Konsep hunian Alam Sutera yang di klaim mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama yang sangat menarik. ''Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,”ucapnya.
(dar)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)