Ini Deretan Fitur Canggih Motion dari MNC Bank (BABP), Kian Jadi Favorit Transaksi Digital

Jum'at, 30 April 2021 - 09:53 WIB
loading...
Ini Deretan Fitur Canggih Motion dari MNC Bank (BABP), Kian Jadi Favorit Transaksi Digital
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank memperhatikan bahwa sebagian besar masyarakat saat ini sudah memanfaatkan layanan perbankan digital pada smartphone untuk melakukan transaksi keuangan.

Tren tersebut ke depannya diyakini semakin menguat dan lintas sektoral sebagaimana dapat dilihat dari data Bank Indonesia, transaksi e-commerce pada tahun 2020 dengan nilai Rp253 triliun naik sebesar 23,11% dibandingkan tahun 2019, dan transaksi layanan perbankan digital pada tahun 2020 dengan nilai Rp27.036 triliun naik sebesar 1,49% dibandingkan tahun 2019.

Baca juga:Sport Jantung Harga Emas: Naik Goceng, Turun Hampir Dua Kali Lipat

Aplikasi Motion yang dirilis MNC Bank sebagai unit usaha perbankan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), tergabung dalam naungan MNC Group, diakui oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dapat menjadi layanan perbankan digital terdepan karena tidak terpaku pada kekuatan teknologi perbankan saja. Sebagai bagian dari MNC Group, MNC Bank dapat mensinergikan aplikasi Motion dengan berbagai layanan digital dari MNC Group sebagai keunggulan dan unique selling point.

"MNC Bank memiliki dua elemen mendasar dalam setiap langkah pengembangan Motion, yaitu bagaimana nasabah lebih nyaman, aman, dan cepat menyelesaikan transaksinya dengan Motion serta bagaimana Motion dapat bersinergi dengan berbagai unit bisnis MNC Group," ungkap Mahdan di Jakarta, Jumat (30/4).

Pimpinan emiten perbankan dengan kode BABP tersebut melanjutkan, orientasi kepada nasabah ditunjukkan dengan versi terbaru Motion yang sangat berguna menjelang Idul Fitri.
Motion versi 1.0.11 memiliki fitur yang memudahkan pemberian THR bagi sanak saudara melalui pembuatan daftar transfer favorit hingga 20 buah ataupun pembayaran zakat melalui transfer kapan saja di mana saja.

Sementara sinergi dengan berbagai unit MNC Group ditunjukkan dengan fitur pembayaran atau pun top up ke SPIN, MNC Finance, MNC Life dan MNC Insurance yang lebih mudah dan murah administrasinya.

MNC Bank juga memiliki nilai lebih karena merupakan bagian dari MNC Group. Sinergi MNC Bank dengan ekosistem MNC Group memungkinkan MNC Bank tidak hanya berpotensi menjangkau pengguna smartphone, yang menurut data Kemkominfo jumlahnya mencapai 167 juta, tetapi juga berpotensi mengkonversi ratusan juta pengguna (userbase) MNC Group menjadi pengguna Motion.

Saat ini aplikasi Motion sudah dapat digunakan nasabah simpanan ataupun Kartu Kredit MNC Bank. Mulai dari transfer rekening, top up e-wallet terkemuka, pembayaran tagihan telepon, asuransi, hingga kartu kredit, serta pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% ataupun bunga rendah kini dapat dilakukan dengan mudah berkat Motion.

Baca juga:Fitnah Tetangga Soal Babi Ngepet di Depok, Bu Wati Trending di Twitter

Selain itu, nasabah juga tidak lagi direpotkan dengan password karena login dapat dilakukan dengan fitur biometric login yang aman dan nyaman. Untuk memperkuat sinergi dengan MNC Group, ke depannya MNC Bank akan memfokuskan pengembangan layanan perbankan digital serta open banking dari aplikasi Motion.

Dengan begitu diharapkan seluruh pelanggan MNC Group akan lebih mudah memanfaatkan layanan perbankan MNC Bank tanpa harus ke cabang, serta seluruh nasabah MNC Bank dapat nilai lebih saat menggunakan berbagai produk dan layanan MNC Group.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Motion ataupun penawaran MNC Bank lainnya dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau dengan menghubungi MNC Bank Call Center 1500188. Unduh Motion dari Appstore atau Playstore untuk merasakan perbankan masa depan, sekarang juga!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)