Berkah Ramadan buat SiCepat: Pengiriman Tembus 16 Juta Paket

Minggu, 02 Mei 2021 - 18:42 WIB
loading...
Berkah Ramadan buat SiCepat: Pengiriman Tembus 16 Juta Paket
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ramadan tahun ini membawah berkah tersendiri bagi perusahaan jasa pengiriman SiCepat. Selama 15 hari di bulan Ramadan, SiCepat telah mencatatkan lonjakan pengiriman yang signifikan, yakni mencapai lebih dari 16 juta paket.

Angka itu menunjukkan peningkatan 121% dibanding Ramadhan tahun lalu. Diprediksi, angka ini akan terus meningkat hingga 30% saat peak season di H-7 Lebaran 2021.

Lonjakan volume paket di bulan Ramadan 2021 ini juga tak lepas dari pelayanan pengiriman SiCepat yang murah, aman, dan tepat waktu. Promo ongkos kirim dan inovasi produk terbaru yaitu Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjadi pertimbangan masyarakat memilih layanan SiCepat.

Baca juga:Penjualan Naik, Kalbe Farma Cetak Laba Rp716 Miliar di Kuartal I/2021

Selain itu, pada semester pertama 2021 SiCepat telah melakukan strategi marketing seperti menjadi sponsor utama Indonesian Idol Special Season, kerja sama SiCepat Poin dengan Alfamart, kerja sama branding livery dengan Citilink dan Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres. Semuanya berdampak positif pada brand awareness SiCepat sehingga memicu pertumbuhan yang signifikan pada volume paket di Ramadhan 2021.

“Menjelang Lebaran, transaksi belanja online oleh masyarakat masih terus meningkat. Terutama karena imbauan untuk tidak keluar rumah di masa pandemi Covid-19, masyarakat sudah terbiasa untuk melakukan transaksi online. Selain itu, layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness yang telah dilakukan selama ini secara signifikan mempunyai dampak positif bagi bisnis SiCepat,” kata Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, Minggu (2/5/2021).

Baca juga:Cara Belajar Jokowi yang Patut Ditiru, Pantang Menyerah dan Suka Berkompetisi

Jelang menghadapi lonjakan volume pengiriman pada peak season Lebaran 2021, SiCepat Ekspres telah melakukan penambahan infrastruktur operasional dengan total lebih dari 1.000 Gerai, 122 PUDO, dan 5.742 SiCepat Poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia.

SiCepat Ekspres memberlakukan libur operasional Lebaran di tanggal 13-14 Mei 2021. Jadwal operasional ini diberlakukan oleh SiCepat Ekspres dengan tujuan agar para karyawan dapat memanfaatkan waktu bersama keluarga di rumah saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Meski begitu, SiCepat tetap menjamin kualitas pelayanan pengiriman terjaga selama libur Lebaran. Layanan pick up dan pengiriman SiCepat ini akan kembali normal pada 15 Mei 2021.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)