Berkah Jelang Lebaran, Toko Busana Muslim Ini Cuan Rp5 Juta Sehari

Minggu, 02 Mei 2021 - 19:20 WIB
loading...
Berkah Jelang Lebaran, Toko Busana Muslim Ini Cuan Rp5 Juta Sehari
Pemilik outlet Khalillah, Alen Oktora (38) mengatakan bahwa penjualan busana muslim di tokonya meningkat menjelang lebaran. FOTO/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - Menjelang libur lebaran, banyak masyarakat yang membanjiri pusat perbelanjaan untuk membeli busana muslim . Salah satu outlet busana muslim di Thamrin City, Khalillah pun turut meraup untung dari tren pembelian busana muslim yang meningkat.

Pemilik outlet Khalillah, Alen Oktora (38) mengatakan bahwa penjualan busana muslim di tokonya meningkat seiring perkembangan tren ini. "Ini karena ada peningkatan daya beli masyarakat," ucap Alen kepada MNC Portal Indonesia di Jakarta, Minggu (2/5/2021).



Dia mengatakan, meski demikian, penjualannya tidak tentu per harinya. Namun, Alen mengatakan bahwa pihaknya menjual hingga Rp5 juta ke atas secara rata-rata per hari. "Kalau sekarang, kami sih engga ada strategi penjualan karena kita fokus mengadakan barang. Soalnya tahun lalu kami ga bisa dagang," pungkasnya.



Dalam kesempatan yang sama, salah satu pembeli, Santi (40) juga tengah berbelanja busana muslim bersama keluarganya. Dia mengatakan bahwa tidak setiap tahun dia membeli busana baru. "Namun, sekarang spesial karena anak-anak baru pulang dari pondok pesantren jadi bisa kumpul keluarga. Berhubung kami berdomisili di Jakarta, libur lebaran nanti ke daerah-daerah sekitar saja," tukas Santi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)