Ini Tips THR untuk Investasi, Simak IG Live Ngabuburit MNC Sekuritas x Lifepal Pukul 16.30 Ini

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:42 WIB
loading...
Ini Tips THR untuk Investasi, Simak IG Live Ngabuburit MNC Sekuritas x Lifepal Pukul 16.30 Ini
Bersama CMO Lifepal Benny Fajarai dan dipandu oleh Head of Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo, semua akan dibahas secara tuntas dalam Instagram Live Alokasi THR untuk Investasi Kamis (6/5/2021) pada pukul 16.30 – 17.30 WIB di IG @mncsekuritas.
A A A
JAKARTA - Lebaran tahun ini terasa berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya karena pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, namun adanya larangan mudik dari pemerintah sejak 22 April hingga 24 Mei 2021 yang membuat Tunjangan Hari Raya (THR) mungkin lebih utuh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Alokasi THR rupanya bisa digunakan untuk belanja produktif seperti berinvestasi. Terlebih THR bisa disebut juga sebagai bonus di tengah tahun karena merupakan tambahan dari gaji atau penghasilan rutin tiap bulan.



Lalu, bagaimana tips untuk pemula agar bisa cermat mengalokasikan dana THR-nya? Berapakah komposisi yang ideal alokasi THR untuk diinvestasikan? Adakah hal yang harus diperhatikan sebelum menginvestasikan uang THR tersebut? Pertanyaan-pertanyaan mendasar namun krusial tentang pengelolaan THR ini sering muncul di benak kita.



Bersama CMO Lifepal Benny Fajarai dan dipandu oleh Head of Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo, semua akan dibahas secara tuntas dalam Instagram Live “Alokasi THR untuk Investasi”. Bahkan, Anda pun dapat ikut serta berinteraksi dengan menyampaikan pertanyaan melalui Instagram Live yang tayang pada hari Kamis (6/5/2021) pada pukul 16.30 – 17.30 WIB di Instagram @mncsekuritas dan @lifepal. Simak pembahasannya agar Anda dapat mendapatkan pencerahan soal alokasi THR untuk investasi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)